Liam Hemsworth Beli Cincin Senilai 1 Juta Dolar AS Untuk Miley Cyrus

New York, Pelanginews

Aktor Liam Hemsworth siap merogoh koceknya dalam-dalam untuk membeli sebentuk cincin tunangan senilai 1 juta dolar AS yang bakal diberikan kepada Miley Cyrus.

Keduanya menyatakan bertunangan pada 2012, ketika Miley masih berusia 19 tahun, kemudian kedua selebriti muda itu berpisah di tahun-tahun selanjutnya, sebagaimana dikutip dari laman Sunday World.

Pekan lalu, pada 22 Januari 2016, keduanya memecah spekulasi bahwa keduanya berencana menikah.

"Liam sebenarnya tidak ingin membeli cincin (baru) yang bakal diberikan kepadanya," kata sumber terdekat kepada majalah Britain's Heat. "Hanya saja dia (Miley) ingin mengenakan cincin dari dia (Liam) yang baru sekarang ini. Miley mengatakan, cincin baru, hidup bersama yang baru."

Liam telah memesan cincin baru senilai satu juta dolar AS. Dua sejoli itu ingin menikah di akhir tahun ini juga.

"Mereka sudah melangkah jauh, mereka sudah berdiskusi soal pernikahan dalam beberapa hari setelah keduanya rujuk kembali. Mereka tidak ingin melewati masa tunangan yang lama. Liam bahkan ingin agar hal itu terwujud secepatnya," kata sebuah sumber.

"Pernikahan bakal meninggalkan kesan yang begitu membekas bagi perjalanan hidup Miley. Ia ingin mengurus rumah tangga. Segala sesuatunya terus bergulir dengan cepat. Keduanya merasa bahwa mereka telah menanti cukup lama."

Miley kini berusia 23 tahun sementara Liam berumur 26 tahun. (ant/lm)