Zidane Pastikan Tetap Melatih Real Madrid

Madrid, Pelanginews

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan pada Selasa bahwa ia telah memperbarui kontraknya dengan sang juara Spanyol, meski kesepakatan itu belum diumumkan secara resmi.

Real telah memperbarui kontrak sejumlah pemain dalam beberapa pekan terakhir dan pria Prancis itu mengatakan pada konferensi pers bahwa ia juga telah memperpanjang kontrak, yang semestinya akan habis pada akhir musim ini.

"Perihal perpanjangan (kontrak), itu telah usai, namun itu tidak bermakna apapun," kata Zidane. "Saya peduli tentang hal itu hari demi hari dan saya tidak melihat lebih jauh dari itu, ini rumit."

Zidane mengambil alih Real pada Januari 2016 dan telah membawa mereka menjuarai Liga Champions dua kali secara beruntun dan gelar Liga Spanyol perdana mereka sejak 2017, serta dua kali menjuarai Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub.

Real Madrid meneruskan perjuangan mereka mempertahankan gelar liga pada Rabu, ketika mereka menjamu Real Betis, meski mereka tidak akan diperkuat bek Theo Hernandez yang mengalami cedera pada bahunya saat timnya menang 3-1 di markas Real Sociedad pada Minggu.

"Ia telah didiagnosa dengan dislokasi parsial pada bahu kanannya," kata Real dalam pernyataannya pada Selasa, di mana laporan-laporan di Spanyol mengindikasikan bahwa Hernandez akan menepi selama dua pekan, demikian Reuters. (ant/amb)