Jennifer Aniston dan Justin Theroux Sepakat Berpisah

Jennifer Aniston, kanan, dan Justin Theroux tiba di pemutaran perdana "The Leftovers" Musim Ketiga di Avalon Hollywood, Los Angeles, 4 April 2017. (voa)


Jakarta, Pelanginews

Jennifer Aniston dan Justin Theroux berpisah setelah dua setengah tahun menikah.

Pasangan tersebut mengatakan pada Kamis (15/2), dalam sebuah pernyataan kepada Associated Press yang dirilis melalui kantor humas, bahwa keputusan untuk berpisah dilakukan bersama-sama dan penuh kasih pada akhir tahun lalu.

Pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka membuat pengumuman tersebut secara terbuka sebagai upaya untuk mengurangi spekulasi lebih lanjut.

"Biasanya, kami akan melakukan ini secara pribadi. Namun mengingat industri gosip tidak dapat menepis kesempatan untuk berspekulasi dan mengarang-ngarang, kami ingin menyampaikan kebenaran secara langsung," kata mereka dalam pernyataan yang dirilis oleh humas Aniston, Stephen Huvane. “Apa pun yang diberitakan tentang kami yang tidak langsung dari kami, adalah narasi fiksi orang lain. Yang terutama, kami bertekad untuk mempertahankan rasa hormat dan cinta yang mendalam satu sama lain.”

Aniston dan Theroux bertunangan pada Agustus 2012 dan menikah pada Agustus 2015. Mereka tidak memiliki anak.

Jennifer Joanna Aniston (49 tahun) adalah seorang pemeran berkebangsaan Amerika Serikat. Dia merupakan pemenang Emmy dan Golden Globe film Amerika Serikat.SementaraJustin Paul Theroux (46) adalah seorang aktor, sutradara dan penulis naskah asal Amerika (voa/lm)