Real Madrid Incar Paul Pogba

Paul Pogba


Jakarta, Pelanginews

Real Madrid dikabarkan menginginkan jasa Paul Pogba pada musim mendatang. Pogba disebut bisa menjadi bagian dari perombakan tim yang akan dilakukan Los Blancos pada musim mendatang.

Pencapaian yang buruk di La Liga pada musim 2017-18 membuat manajemen Real Madrid ketar-ketir. Pihak manajemen menyadari kalau kebijakan transfer yang diputuskan Zinedine Zidane membahayakan masa depan klub.

Hal tersebut membuat Los Blancos siap kembali ke kebiasaan lama, yaitu mengeluarkan dana besar dalam setiap bursa transfer pemain. Saat ini, sudah ada beberapa nama yang masuk dalam daftar incaran.

Satu pemain yang tengah dikaitkan dengan Real Madrid adalah Neymar. Namun, Real Madrid akan berpikir ulang untuk mengalokasikan dana transfer ke satu pemain.

Karena itu, muncul nama lain yang masuk dalam bahan pertimbangan. Satu di antaranya adalah Paul Pogba yang memperkuat Manchester United.

Real Madrid sempat menginginkan jasa Paul Pogba ketika sang pemain hijrah dari Juventus. Namun, Los Blancos kalah cepat dari Manchester United.

Usaha Real Madrid untuk mendatangkan Paul Pogba terbilang berat karena sang pemain masih betah di Old Trafford. Selain itu, sangat kecil peluang Manchester United untuk melepas pemain emasnya tersebut.

Namun, Real Madrid menyiapkan dana sebesar 120 juta pounds (Rp 2,28 triliun) untuk memancing agar Manchester United mau melepas Pogba (Bola,com/amb)