Real Madrid Incar Raheem Sterling

Raheem Sterling


Jakarta, Pelanginews 

Raksasa klub Spanyol Real Madrid dikabarkan berupaya mendatangkan pemain Manchester Cyti Raheem Sterling pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti dilansir The Mirror, Real Madrid tahu kalau Sterling punya celah untuk dibajak. Sang pemain agak gelisah karena belum juga diajak membahas kontrak baru.

Kesepakatan Sterling memang baru berakhir dua tahun lagi. Tapi, dia agak heran karena dalam situasi yang sama, dua rekan setimnya di Manchester City, Kevin De Bruyne dan David Silva malah sudah mendapatkan kontrak baru.

Kondisi itu yang terus dipantau Madrid. Jika situasinya kian runyam, maka Les Merengues akan mencuri peluang melabuhkan winger asal Inggris tersebut ke Santiago Bernabeu.

Sterling sedang berada dalam performa terbaiknya karena pemain asal Inggris berusia 23 tahun itu mencetak 20 gol dan membuat lebih dari sepuluh assist dari 36 penampilan di berbagai ajang kompetisi pada musim ini.

Real Madrid disebut-sebut akan melakukan perombakan skuat menyusul performa buruk mereka di kompetisi pada musim ini. Sterling menjadi salah satu pemain yang siap direkrut, apalagi pelatih El Real Zinedine Zidane merupakan salah satu pengagumnya.

Untuk mendapatkan Sterling, Real Madrid harus siap mengajukan tawaran dengan harga minimal £70 juta. (amb)