Barcelona dan Chelsea Berebut Yann Karamoh

Yann Karamoh


Jakarta, Pelanginews

Barcelona dan Chelsea dikabarkan bersaing memperebutkan striker tim nasional Prancis U-21, Yann Karamoh. Pemain berusia 19 tahun ini saat ini dipinjamkan di Inter Milan.

Striker asal Pantai Gading itu bergabung ke Nerazzurri di awal musim ini dengan kontrak peminjaman selama dua tahun dari klub Prancis, Caen.

Karamoh menjalani starter pertamanya di pertandingan Serie A Italia di kandang lawan Bologna, Sabtu (11/2) malam WIB, dan ia mencetak gol penentu kemenangan 2-1.Kemenangan I Nerazzurri yang menaklukkan Bologna 2-1 di Giuseppe Meazza sehingga mereka berhasil memutus catatan tak pernah menang di delapan pertandingan liga beruntun. 

Gol Karamoh juga tercipta dengan indah, sang penyerang melewati sejumlah pemain sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang gagal dijangkau kiper. 

Masih berusia 19 tahun, Karamoh sudah jadi andalan Caen di Ligue 1 Prancis. Total 35 penampilan dicatatkannya musim lalu, mencetak lima gol dan empat assist untuk timnya.

Di level internasional, Karamoh sudah melakoni dua penampilan bersama timnas Prancis U-21. Ia bisa bermain sebagai winger dan gelandang serang

Dilansir Daily Mirror, Azulgrana tertarik mendatangkan Karamoh, yang sebenarnya diyakini akan bergabung ke Inter secara permanen pada Juni 2019.

Untuk mendapatkan Karamoh, Barcelona tampaknya harus bersaing dengan Chelsea, yang memiliki ketertarikan yang sama. (goal.com/amb)