Liverpool Siapkan Rp2,3 Triliun Rekrut Florian Wirtz

Florian Wirtz
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool mungkin menghadapi persaingan dari Real Madrid untuk penandatanganan bintang Bayer Leverkusen Florian Wirtz.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari laman resmi Liverpool, jendela transfer musim panas belum dibuka secara resmi, namun The Reds sudah dikaitkan dengan beberapa calon pemain baru. Salah satu pemain yang disebut-sebut dalam beberapa laporan sebagai kemungkinan target Liverpool adalah Wirtz.

Gelandang serba bisa ini membantu Leverkusen memenangkan gelar Bundesliga di bawah manajer dan mantan bintang The Reds Xabi Alonso. Bentuk seperti itulah yang membuat Wirtz dikaitkan dengan transfer besar musim panas ini, meskipun laporan di masa lalu menunjukkan bahwa kepindahan mungkin tidak dapat dilakukan pada musim panas ini.

Menurut outlet Jerman Sport Bild , Real Madrid memang memiliki minat untuk mengontrak Wirtz dan berencana melakukan kepindahannya pada tahun 2025. Raksasa La Liga tersebut dikabarkan berharap bisa mengontrak Wirtz dan memboyong Alonso ke klub sebagai manajer menggantikan Carlo. Ancelotti dalam waktu 12 bulan.

Liverpool sebelumnya disebut-sebut menunjukkan minat untuk merekrut Wirtz, namun Real diperkirakan tertarik untuk menambahkan playmaker tersebut ke skuad mereka setahun setelah merekrut Kylian Mbappe. Laporan tersebut menyatakan bahwa Wirtz bisa menelan biaya €130 juta (£110 juta) untuk klub mana pun yang tertarik untuk mengontraknya musim panas mendatang.

Pada bulan Maret lalu, agen Wirtz , yang juga ayahnya, membahas masa depan bintang Leverkusen itu. Perwakilan Wirtz menjelaskan komitmen pemain berusia 21 tahun itu untuk klub Bundesliga dan mengapa dia senang bekerja bersama Alonso.

Florian memiliki kontrak di Leverkusen hingga 2027,” kata Hans-Joachim Wirtz kepada Kolner Stadt-Anzeiger pada bulan Maret. “Itu kira-kira berapa lama dia akan bertahan di Leverkusen.

“Tidak ada jawaban kapan hal itu akan terjadi. Kita harus menunggu dua tahun ke depan dan kemudian kita lihat apa yang terjadi.”

Florian sangat beruntung memiliki Xabi Alonso yang membawa banyak kualitas, tambah Hans-Joachim Wirtz. “Dia memiliki hubungan yang baik dengan seluruh tim. Dia adalah pelatih yang tepat di waktu yang tepat.” (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *