Liverpool vs Crystal Palace, The Reds Bertekad Amankan Posisi Puncak

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akan bertandang ke markas Crystal Palace pada lanjutan Liga Premier 2024/2025 di Selhurst Park, Sabtu (5/10/2024) pukul 18.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Liverpool sempat tersendat usai ditaklukkan Nottingham Forest di kandangnya. Namun, hasil maksimal pada dua pertandingan berikutnya membawa mereka ke puncak klasemen sementara lewat torehan 15 poin.

Capaian tersebut tidak lepas dari terpelesetnya Manchester City dan Arsenal. Dalam duel ini Liverpool bertekad meraih tiga poin untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen.

Mohamed Salah

Sementara Mohamed Salah telah menunjukkan komitmennya untuk memastikan Liverpool bersaing memperebutkan gelar Liga Primer musim ini. Pemain berusia 32 tahun itu mengawali musim 2024/25 dengan performa gemilang dengan torehan enam gol dan lima assist.

The Reds saat ini berada di puncak klasemen Liga Primer dengan 15 poin dari kemungkinan 18 poin, mereka juga memiliki rekor kemenangan 100 persen di Liga Champions dan berada di babak berikutnya Piala Carabao. Awal pekan ini, Liverpool mengalahkan Bologna 2-0 di Anfield dengan Salah memberi assist kepada Alexis Mac Allister untuk gol pembuka sebelum memastikan kemenangannya sendiri melalui tendangan jarak jauh yang menakjubkan

Meskipun ia menyumbang setidaknya satu gol setiap 90 menit, masa depannya yang tidak pasti adalah yang mendominasi berita utama. Pemain internasional Mesir itu, seperti Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold, akan mengakhiri kontraknya musim panas mendatang meskipun pemain itu sendiri tampaknya telah memberikan kabar terbaru yang sangat jelas pada bulan September.

Saya menjalani musim panas yang menyenangkan dan punya banyak waktu untuk diri sendiri untuk mencoba tetap positif karena seperti yang Anda tahu, ini tahun terakhir saya di klub,” akunya setelah menang 3-0 di Manchester United. “Saya hanya ingin menikmatinya dan tidak ingin memikirkannya. Saya merasa bebas bermain sepak bola dan kemudian kita lihat apa yang terjadi tahun depan.”

Perkiraan Susunan Pemain:

Crystal Palace: Dean Henderson; Maxence Lacroix, Marc Guéhi, Jefferson Lerma; Daniel Muñoz, Adam Wharton, Daichi Kamada, Tyrick Mitchell; Edward Nketiah, Jean-Philippe Mateta, Eberechi Eze.

Pelatih: Oliver Glasner.

Liverpool : Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konaté, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Ryan Gravenberch, Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai; Mohamed Salah, Luis Díaz, Darwin Núñez.

Pelatih: Arne Slot. (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare