Antonio: MU Harus Terus Bertarung Rebut Juara Liga

Antonio Valencia
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews  

Manchester United harus terus bertarung untuk merebut gelar juara Liga Premier sekalipun berselisih jauh 13 poin di bawah pemuncak klasemen liga Manchester City, kata bek Antonio Valencia seperti dikutip Reuters.

Read More

United berada pada urutan kedua klasemen dengan koleksi 56 poin dengan 12 pertandingan tersisa, namum Valencia menyatakan klubnya tak boleh putus asa karena belajar dari musim 2011-2012 musuh bebuyutan sekota MU itu bisa mengatasi defisit delapan poin hanya dari enam pertandingan terakhir.

“Kami pernah kehilangan gelar juara ketika kami saat itu unggul delapan poin, padahal pertandingan tersisa sudah sedikit sekali. Sekarang kita memiliki pertandingan sisa yang jauh lebih banyak dan kami harus terus bertarung,” kata dia dalam laman resmi klubwww.manutd.com. “Kami harus terus melaju.”

“Yang penting adalah mendapatkan tiga poin, bermain di kandang, bermain bagus, dan kami akan membawa mentalitas ini sampai akhir musim.”

United bangkit setelah dikalahkan 0-2 oleh Tottenham Hotspur Rabu pekan lalu dengan menggebuk Huddersfield Town 2-0 on Sabtu pekan lalu.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki kualitas dan kondisi-kondisi untuk bertarung sampai akhir musim,” sambung Valencia.

United akan bertandang ke Newcastle United, Minggu pekan ini. (ant/amb)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.