Arthur Melo Siap Berikan Segalanya Untuk Liverpool

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Arthur Melo resmi bergabung dengan Liverpool dengan status pinjaman dari Juventus. Dia sangat bangga dengan klub barunya dan siap memberikan segalanya.

Read More

Langkah Liverpool merekrut Arthur sebelum penutupan jendela transfer musim panas 2022-2023, jelas menjadi upaya mereka untuk menanggulangi krisis di sektor gelandang yang berlangsung sejak sesi pramusim.

Lini tengah Liverpool sudah kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain akibat cedera di sesi pramusim, disusul Naby Keita yang hingga kini belum merumput musim ini.

Lantas ketika melakoni pertandingan penanda musim baru kompetisi Inggris, Community Shield, melawan Manchester City, Liverpool harus kehilangan Thiago Alcantara dan Curtis Jones meski mereka memenangi trofi tersebut.

Situasi itu semakin diperparah dengan konfirmasi masalah hamstring yang dialami sang kapten Jordan Henderson ketika Liverpool mengalahkan Newcastle United 2-1 di Anfield pada Selasa (30/8) waktu setempat.

“Saya sangat senang berada di sini mengenakan seragam hebat dengan logo terkenal yang mewakili begitu banyak hal dalam sepak bola dunia, ini sungguh sebuah mimpi,” kata Arthur dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Kami cukup banyak berbicara, dan ide serta visi kami cukup cocok, jadi saya pikir ini keputusan tepat. Saya sangat senang dan termotivasi untuk melanjutkan mimpi saya di atas lapangan serta mengerahkan semua kemampuan dengan seragam Liverpool,” ujarnya

Arthur membawa banyak silsilah setelah menghabiskan empat tahun terakhir bermain untuk dua klub terbesar di Eropa di Barcelona dan Juventus. Bakatnya telah dikenal penonton Eropa sejak kedatangannya senilai £35 juta di Barcelona dari klub Brasil Gremio pada tahun 2018, ketika ia menandatangani kontrak enam tahun di Nou Camp yang mencakup klausul pembelian senilai £355 juta, dengan mengenakan nomor punggung 8. dikosongkan oleh Andres Iniesta.

Dalam pertandingan melawan Valencia beberapa bulan memasuki musim pertamanya di Spanyol, Arthur menyelesaikan total 135 operan yang mengejutkan, terbanyak oleh pemain mana pun di La Liga musim itu.

Arthur tampak memiliki masa depan yang cemerlang di Catalonia pada saat itu, tetapi itu tidak pernah membuahkan hasil baginya.

Selama musim pertamanya di klub, dia hanya menjadi starter lebih dari tiga pertandingan berturut-turut dalam dua kesempatan. Pada akhir detiknya, dia sama sekali tidak disukai.

Kepindahannya ke Juventus musim panas itu, dengan biaya £ 66 juta, dengan Miralem Pjanic pindah ke arah lain seharga £ 54,8 juta, memberikan perubahan pemandangan tetapi pada akhirnya bukan perubahan nasib.

Arthur tampil mengesankan di musim pertamanya di Italia tetapi tampil secara sporadis di bawah Andrea Pirlo dan itu adalah cerita yang sama di bawah penerus Pirlo, Massimiliano Allegri musim lalu.

Bakatnya tidak pernah diragukan – Allegri menggambarkan kemampuan teknisnya sebagai “luar biasa” awal tahun ini dan Pirlo juga memberikan pujian yang sama – tetapi faktor lain menahannya

Cedera telah menjadi masalah yang terus-menerus untuk Arthur dan mereka meninggalkan tanda tanya menggantung di atasnya saat ia tiba di Anfield. (pa)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.