Athletic Bilbao vs Barcelona, Blaugrana Incar 3 Poin di San Mames

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Barcelona akan bertandang ke kandang Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga Spanyol. Laga akan berlangsung di Stadion San Mames Senin dini hari pukul 03.00 WIB. Klub Blaugrana mengincar 3 poin untuk tetap bertengger di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Bacaan Lainnya

Di pekan sebelumnya, meski kehilangan Ronald Araujo yang dikartu merah, Barcelona menang 1-0 atas sang tamu Valencia berkat gol tunggal Raphinha. Kemenangan tersebut, dipadu hasil imbang Real Madrid, membuat Barcelona unggul sembilan poin di puncak klasemen.

Bertandang ke San Mames, Barcelona kembali mengincar kemenangan. Mereka pasti tak ingin terpeleset dan kehilangan angka.

Barcelona sempat mengalami tren negatif jelang lawatan ke markas Bilbao. Tim Catalunya itu menelan dua kekalahan beruntun dari Manchester United (Liga Europa) dan Almeria (LaLiga).

Namun Blaugrana kembali ke jalur kemenangan dengan menjegal Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey dan Valencia di Liga Spanyol.

Peluang menang cukup terbuka. Sebab, Bilbao saat ini masih berada jauh dari performa terbaiknya. Dalam sepuluh pertandingan terakhir di La Liga, Bilbao cuma mampu meraih dua kemenangan

Dalam tiga laga terkini, Bilbao kalah 0-1 dari Atletico Madrid, dipermalukan Girona 2-3, dan hanya bisa bermain seri tanpa gol dengan Rayo Vallecano.

Perkiraan Susunan Pemain:

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Julen Agirrezabala; Oscar de Marcos, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Yuri Berchiche; Mikel Vesga, Dani Garcia; Nico Williams, Iker Muniain, Alex Berenguer; Inaki Williams.

Pelatih: Ernesto Valverde

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Eric Garcia, Andreas Christensen, Alejandro Balde; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Ansu Fati.

Pelatih: Xavi Hernandez. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *