Babak Kualifikasi PON, Sylviana Murni Motivasi Atlet Bola Tangan DKI

Pelepasan Kontingen Bola Tangan DKI Jakarta Menuju Babak Kualifikasi PON XXI 2024. Foto: Humas KONI DKI
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Wakil Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Gde Sardjana melepas kontingen bola tangan DKI untuk mengikuti Babak Kualifikasi PON XXI 2024. Acara pelepasan ini berlangsung di Aula Gedung KONI DKI Jakarta, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

Bacaan Lainnya

Pelepasan atlet ditandai dengan menekan sirene menandakan resmi atlet berangkat ke medan laga untuk membawa nama baik DKI Jakarta dengan memberikan hasil yang di targetkan oleh KONI DKI Jakarta.

Selanjutnya, Gde Sardjana memberikan bendera KONI DKI Jakarta dan bendera bola tangan DKI Jakarta kepada Shanty Widhiyanti dan Yuniarti selaku tim manager Putra dan Putri DKI Jakarta.

“Kibarkan bendera ini di tempat pertandingan. Jakarta Datang, Jakarta Menang,” ujar Gde Sardjana dengan lantang disambut gema tepuk tangan para atlet bola tangan DKI Jakarta.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) DKI Jakarta, Prof. DR Sylviana Murni SH MSi memberikan pencerahan kepada atlet yang akan bertanding, sedikit tapi cukup berarti.

“Atlet harus mempunyai niat. Niat untuk menjadi yang terbaik, bagaimana mencapai tujuan dari niat tersebut?”, kata Sylviana.

Menurutnya, atlet harus berusaha dengan segala upaya untuk menjadi yang terbaik, dan hasil tidak pernah mencederai proses.

“Tentunya dengan meminta pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk diberikan hasil yang terbaik bagi atlet nantinya,” tutur Sylviana.

Ketua Umum ABTI Provinsi DKI Jakarta. Syaiful Bahri menjelaskan babak kualifikasi bola tangan PON XXI 2024 akan dilaksanakan 27 Agustus hingga 4 September 2023 di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun – Jakarta Timur.

“Dengan tekun berlatih selama ini, kami optimis atlet bola tangan DKI akan mampu mempersembahkan hasil terbaik. Apalagi sudah dimotivasi ibu Sylviana. Tentunya juga dengan doa dari seluruh warga Jakarta,” pungkas Bang Achoy sapaan akrab Syaiful Bahri. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *