Bayern Munchen Gagal Kalahkan Stuttgart di Allianz Arena

Mathys Tel (17 tahun) menjadi pemain termuda dalam sejarah Bayern yang mencetak gol di Bundesliga! (facebook.com)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang Stuttgart dengan skor 2-2 secara dramatis di menit-menit akhir laga di Stadion Allianz Arena, Sabtu (10/9/2022) malam WIB .

Read More

Pemain Bayern Munchen Thomas Muller mengaku kecewa dengan hasil pertandingan. “Hari ini saya marah untuk pertama kalinya musim ini. Tapi pada diri kita sendiri. Jika kami ingin memenangkan setiap pertandingan, dan itulah tujuan kami, maka Anda harus pergi sampai akhir. Baik itu pertandingan tengah pekan atau tidak” ujarnya

Dia menambahkan, adalah fakta fakta bahwa kami membiarkan Stuttgart mencetak gol lain di area penalti kami, ada hubungannya dengan betapa lesu dan cerobohnya kami.

“Hari ini, untuk pertama kalinya, aku merasa bahwa kita memberikannya.” pungkasnya

Muenchen unggul terlebih dahulu lewat Mathys Tel, sebelum disamakan Stuttgart oleh gol Chris Fuhrich. Munchen kembali unggul berkat gol Jamal Musiala dan pertandingan berakhir imbang setelah tim tamu menyimbangkan kedudukan lewat gol Serhou Guirassy.

Hasil ini tetap membuat Bayern naik ke puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 12 poin, tetapi hanya unggul selisih gol dari Hoffenheim, Freiburg, dan Borussia Dortmund yang memiliki poin serupa. Sedangkan Stuttgart ada di posisi 13 dengan mengoleksi 5 poin, demikian catatan Liga Jerman.

Skor imbang tidak bertahan lama. Pada Menit ke-60, Jamal Musiala kembali membawa Bayern unggul. Noussair Mazraoui melepaskan umpan mendatar dari sisi kiri untuk Musiala yang sudah berada di kotak penalti.

Banyaknya pemain Stuttgart yang ada di sana tidak menghalau Musiala untuk melepaskan tembakan ke sudut kiri gawang, yang akhirnya gagal diantisipasi Florian Mueller. Bayern memimpin 2-1.

Saat laga nyaris berakhir, petaka hadir untuk Bayern. Pelanggaran Matthijs de Ligt terhadap Guirassy di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih.

Guirassy sendiri yang maju sebagai eksekutor dan dia berhasil menaklukkan Manuel Neuer yang salah menebak arah bola. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan selesai.

Susunan Pemain:
Bayern Muenchen (4-2-3-1): Neuer, Mazraoui (Stanisic 62′), Upamecano, De Ligt, Davies, Kimmich, Goretzka, Tel (Sane 62′), Musiala (Mane 81′), Gnabry (Gravenberch 81′), Thomas Mueller (Choupo-Moting 69′).

Stuttgart (3-5-2): Florian Mueller, Ito, Anton, Mavropanos (Stenzel 84′), Sosa, Ahamada (Millot 84′), Karazor, Endo (Egloff 75′), Mvumpa (Perea 75′), Guirassy, Tiago Tomas (Fuehrich 46′). (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.