Bayern Munchen Incar Pemain Fulham Joao Palhinha

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen mengincar kandidat baru Joao Palhinha dari Fulham. Pemain berusia 28 tahun itu menjadi target utama pelatih Thomas Tuchel saat dia ingin menambah seorang gelandang bertahan ke dalam skuadnya. Ia bersikukuh membutuhkan figur yang tepat untuk mendampingi Joshua Kimmich di lini tersebut.

Bacaan Lainnya

Dilansir Sky, tim Bayern Munchen sedang melakukan kontak dengan staf penasihat dan Cottagers, yang saat ini sedang menegosiasikan perubahan untuk gelandang Portugal berusia 28 tahun itu.  Fulham memperkirakan nilai transfer Palhinha hampir mencapai 90 juta euro.

Palhinha dikenal sebagai seorang penghancur saat di Sporting Lisbon, namun menjadi terkenal saat ia melakukan kepindahan yang mengejutkan ke Fulham.

Pemain timnas Portugal itu berperan penting dalam keberhasilan The Cottagers finis di peringkat kesepuluh di Premier League musim lalu.

Palhinha yang masih terikat kontrak di Fulham hingga 2027 (plus opsi satu tahun lagi) optimis segera pindah ke Bayern. Itu faktanya,” jelas reporter Sky . Bayern akan melakukan kontak dengan semua pihak untuk mendapatkan Palhinha

Menurut Informasi, jika Palhinha datang, masa kerja Ryan Gravenberch di Munich (saat ini menunggu Liverpool) akan habis. Pemain asal Belanda itu ingin meninggalkan klub karena kurangnya waktu untuk bermain. FC Bayern sedang menegosiasikan transfer dengan Liverpool FC. Tim Munich menuntut sekitar 30 juta euro untuk gelandang berusia 21 tahun itu. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *