Bayern Munchen vs Bochum, Die Roten Bakal Panen Gol

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen diprediksi kuat mampu meraih 3 poin saat pertandingan melawan Bochum di Allianz Arena, Sabtu malam pukul 20 30 WIB, (24/9/2023).

Bacaan Lainnya

Bayern Munchen masih belum terkalahkan di Bundesliga Jerman 2023/2024. Meski belum tampil maksimal mereka mampu meraih kemenangan demi kemenangan.

Di laga terakhir mereka bermain imbang 2-2 dengan Bayer Leverkusen yang di awal musim menjadi rival terberatnya di Bundesliga 2023/2024 karena memiliki poin yang sama, bahkan lebih produktif dibanding Bayern Munchen.

Penyerang Die Roten sedang berada dalam performa terbaiknya. Sementara itu, Vfl Bochum sudah kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan tandang musim ini.

Duel sengit Bayern Munchen vs Manchester United pada pembukaan Grup A Liga Champions yang mereka menangkan dengan sore 4-3 makin menambah kepercayaan mereka.

Leroy Sane, Serge Gnabry, Harry Kane dan Mathys Tel semuanya menjadi pencetak gol untuk membantu raksasa Bavaria meraih kemenangan ke-14 berturut-turut di babak grup Liga Champions serta memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di tahap ini menjadi 35 pertandingan.

Sejak kalah 3-0 di Piala Super Jerman dari RB Leipzig pada bulan Agustus, Bayern Munchen telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, mencetak total 15 gol dan mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertandingan, dan pasukan Thomas Tuchel akan yakin akan kesuksesan lebih lanjut di depan gawang pada hari Sabtu melawan tim Bochum yang sangat mereka sukai dalam beberapa tahun terakhir.

Bayern telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhirnya di Bundesliga dengan Bochum, mencetak 21 gol dalam prosesnya, sementara dua dari tiga kemenangan tersebut diraih dengan skor telak 7-0 – satu di kandang sendiri pada September 2021 dan satu lagi di laga tandang pada bulan September 2021. Agustus tahun lalu.

Sementara Bochum adalah salah satu dari enam tim Bundesliga yang belum pernah menang musim ini setelah empat pertandingan, namun mereka selalu seri dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund, Augsburg dan Eintracht Frankfurt.

Prospek Bochum untuk meraih poin penuh melawan Bayern Munchen juga sangat tipis, karena mereka hanya memenangkan satu dari 17 pertemuan kompetitif terakhir mereka dengan Bayern – kemenangan kandang 4-2 pada Februari 2022.

Sementara kemenangan terakhir mereka di Allianz Arena adalah kesuksesan 2-0 pada Agustus 1991 di musim ketika Bayern secara mengejutkan terpuruk di peringkat ke-10.

Prediksi Susunan Pemain:

Bayern Munchen:

Sven Ulreich, Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Kim Min-jae, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Leroy Sane, Jamal Musiala, Serge Gnabry, dan Harry Kane.

Vfl Bochum:

Manuel Riemann, Erhan Masovic, Ivan Ordets, Bernardo, Felix Passlack, Matus Bero, Anthony Losilla, Kevin Stoger, Maximilian Wittek, Takuma Asano, dan Philipp Hofmann. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *