Bayern Munchen vs Dortmund, Die Roten Masih Galau Pasca Tersingkir dari DFB Pokal

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan melawat ke kandang Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga 2023/2024, Minggu dini hari WIB (5/11/2023). Duel bergengsi ini akan menentukan posisi mereka di klasemen Bundesliga.

Bacaan Lainnya

Dortmund melangkahi Bayern di klasemen sementara bula mereka menang, sementara Bayern perlu menghilangkan galau pasca tersingkir secara mengejutkan di DFB Pokal.

Meski pelatih Bayern, Thomas Tuchel mengeklaim situasi internal Die Roten baik-baik saja, namun kekalahan 1-2 dari kub Divisi 3 membuktikan memang awal musim Bayern tak berjalan sesuai harapan.

“Saya bagian dari sebuah tim dan klub besar. Saya memiliki peran ketika kita menang dan peran ketika kita kalah. Semuanya baik-baik saja di internal,” kata Tuchel dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Kekalahan, meskipun sangat pahit, tidak akan mengubah suasana tim. Penting untuk tetap tenang dan bersatu,” tambahnya.

Thomas Muller

Sebelum pertandingan klasik melawan Borussia Dortmund, bintang Bayern Thomas Müller melihat grup teratas di Bundesliga dan memuji mantan rekan setimnya Xabi Alonso. Pelatih asal Spanyol itu kini menjadi pelatih Bayer Leverkusen dan memimpin klasemen bersama klub pabrikan tersebut.

Pemain nasional Thomas Müller sangat antusias dengan pekerjaan mantan rekan setimnya di Munich, Xabi Alonso . “Pujian untuk Leverkusen dan terutama untuk rekan lama saya Xabi Alonso. Mereka tidak hanya memainkan sepak bola yang sukses tetapi juga menarik,” tulis pemain berusia 34 tahun itu dalam buletinnya tentang pelatih pemimpin liga Bayer Leverkusen dilansir Sky Sports.

Pemain nasional Thomas Müller sangat antusias dengan pekerjaan mantan rekan setimnya di Munich, Xabi Alonso . “Pujian untuk Leverkusen dan terutama untuk rekan lama saya Xabi Alonso. Mereka tidak hanya memainkan sepak bola yang sukses tetapi juga menarik,” tulis pemain berusia 34 tahun itu dalam buletinnya tentang pelatih pemimpin liga Bayer Leverkusen .

Müller bermain dengan pemain Spanyol itu di juara rekor Jerman dari 2014 hingga 2017 dan memenangkan beberapa gelar bersamanya. Pada tahun 2017, juara dunia dan Eropa Alonso (41) mengakhiri karirnya di Munich.

“Selama karir bermainnya, sudah terlihat jelas bahwa Xabi mempunyai potensi untuk menjadi pelatih yang sukses. Dia adalah seorang komunikator yang sangat baik, ahli strategi, dan pesepakbola yang bersemangat. Namun yang membuatnya menjadi pemain kelas dunia adalah dia mampu tetap tenang, ” tulis Müller melanjutkan: “Saat ini saya melihat kegembiraan dalam sepak bola di satu sisi dan disiplin strategis di sisi lain di Leverkusen.”

Müller merasa senang karena saat ini terdapat empat hingga lima klub di musim Bundesliga ini “yang memiliki banyak poin dan akan terus mendapatkannya”:

Perkiraan Susunan Pemain:

Borussia Dortmund (4-3-3): Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Bensebaini; Özcan, Sabitzer, Brandt; Malen, Füllkrug, Reus

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Laimer, Goretzka; Sane, Musiala, Coman; Kane. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *