Bayern Munchen vs Freiburg, Tuchel Tegaskan Die Roten Harus Menang

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Freiburg akan menjamu Bayern Munchen pada Sabtu, 2 Maret 2024 pukul 2.30 WIB di Stadion Europa-Park dalam pertandingan Liga Jerman.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan klasemen sementara, Freiburg menempati posisi ke-9 dengan 29 poin. Sedangkan tim asuhan Thomas Tuchel yang pekan depan akan bertanding melawan Lazio di Liga Champions berada di urutan ke-2 dengan 53 poin.

Freiburg memiliki performa kandang yang sebagian besar bagus dengan hanya kekalahan 2 kali.

Pelatih Bayern Muenchen Thomas Tuchel mengatakan tim asuhannya sedang dalam kepercayaan diri jelang melawan Freiburg.

Kemenangan Die Roten atas RB Leipzig dengan skor 2-1 di Allianz Arena, pekan lalu diraih secara dramatis setelah gol kedua Harry Kane pada menit-menit akhir pertandingan membuat Bayern kembali ke jalur kemenangan setelah tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

“Ini merupakan pekan yang baik. Kemenangan selalu membantu semua orang, terutama kemenangan di menit-menit terakhir. Ini memberi kami kepercayaan diri dan perasaan positif secara umum. Kami menjalani pekan yang baik, pesan yang disampaikan tidak banyak berubah,” kata Tuchel, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Tuchel mengaku Bayern tak boleh melewatkan tiga poin melawan Freiburg. Pasalnya, kemenangan melawan anak-anak asuh Christian Streich akan menjadi modal berharga jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan SS Lazio di Allianz Arena, Rabu (6/3).

“Pertandingan berlangsung sebelum Lazio. Ini pertandingan yang sangat berbeda. Persiapan terbaik untuk satu pertandingan adalah penampilan yang sukses. Kami harus meningkatkannya,” ucapnya.

“Kami berhasil sedikit bangkit melawan Leipzig, yang memberi kami energi. Saya yakin kami akan menang besok, tapi itu hanya akan terjadi jika kami fokus penuh,” lanjutnya.

Pada laga nanti Bayern masih bermain tanpa pemain-pemain terbaiknya seperti Matthijs de Ligt yang menjalani skorsing setelah menerima kartu kuning kelima, Tarek Buchmann karena cedera otot, Sacha Boey dan Noussair Mazraoui karena cedera hamstring, Kingsley Coman cedera MCL (medical collateral ligament), Bouna Sarr cedera ACL (anterior cruicate ligament), dan Serge Gnabry yang masih terlalu dini untuk bermain walaupun telah kembali berlatih penuh.

Prediksi Susunan Pemain

Freiburg: Atubolu, Ginter, Hofler, Gulde, Doan, Kohl, Eggestein, Gunter; Sallai, Holer, Grifo.

Bayern Munchen: Neuer; Kimmich, Upamecano, Kim, Guerreiro; Pavlovic, Goretzka; Tel, Muller, Musiala; Kane. (pa)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *