Brighton Taklukkan Manchester United 1 -0

Brighton taklukkan Manchester United 1-0
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Erik Ten Hag dibuat frustrasi oleh penyelesaian akhir Manchester United dan kurangnya fokus mereka ketika mereka kalah di menit-menit terakhir melawan Brighton.

Bacaan Lainnya

Penalti Alexis Mac Allister pada menit ke-99 menyusul handball Luke Shaw membuat tim Roberto De Zerbi menang 1-0 di Stadion Amex untuk membawa Brighton naik ke urutan keenam saat United melewatkan kesempatan untuk naik ke urutan ketiga. Peluang yang hilang adalah kisah malam mereka.

“Di menit pertama kami menciptakan peluang bagus tapi kami tidak mencetak gol jadi kami harus lebih klinis dengan peluang yang kami ciptakan di babak pertama,” kata Ten Hag kepada Sky Sports .

“Kami memiliki peluang, jelas. Antony, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Casemiro. Seseorang harus masuk. Tetapi jika Anda tidak dapat memenangkannya karena Anda tidak memanfaatkan peluang Anda, jangan kehilangannya. Kami memberikan gol, mungkin kita kehilangan sedikit fokus. Itu tidak mungkin terjadi.

“Juga, kami sedikit kurang beruntung karena tidak pernah ada tendangan bebas yang menghasilkan sepak pojok. Ada begitu banyak tekel buruk malam ini di mana tidak ada peluit dan ini bukan apa-apa, blok yang adil, dan ada peluit.”

“Kami tidak bisa bangkit kembali [pada malam hari] tetapi itulah yang harus kami lakukan pada hari Minggu.”

Shaw mengakui kesalahan setelah itu, lengannya yang menyimpang melakukan kontak dengan bola saat sepak pojok masuk ke dalam kotak, meskipun dia kecewa karena pelanggaran diberikan kepadanya sesaat sebelum itu karena sentuhan paling ringan pada Julio Enciso.
³
“Sangat menyakitkan,” kata Shaw kepada Sky Sports .

“Menit terakhir. Tindakan terakhir, sungguh. Saya mendapat sedikit dorongan tetapi tentu saja tangan saya seharusnya tidak berada di sana. Tentu saja, saya mengakuinya dan menerimanya. Itu merugikan permainan kami dan itu sulit.

“Saya bahkan tidak bisa menjelaskan mengapa tangan saya di atas sana. Saya mendapat sentuhan tetapi tangan saya seharusnya tidak di atas sana. Tapi saya pikir bahkan sebelum sepak pojok, tendangan bebas yang diberikan sebelumnya, itu tidak pernah menjadi pelanggaran.

“Saya tidak mencari-cari alasan tapi seharusnya tidak ada pelanggaran dan itu mengarah ke sudut. Jadi mungkin sudut itu seharusnya tidak terjadi. Saya tidak bisa mengubahnya. Saya tidak menuduh wasit apa pun. . Saya mengakuinya. Kesalahan konyol.

“Masalahnya adalah kami tidak mencetak gol. Di babak pertama, kami memiliki tiga atau empat peluang yang seharusnya kami cetak. Di sisi lain, kesalahan saya pada akhirnya, tetapi saya pikir dengan peluang yang kami miliki seandainya kami harus mencetak gol-gol ini dan permainan akan sangat berbeda jika kami mencetak gol lebih awal dengan peluang yang kami buat.

“Kami harus menendang diri kami sendiri. Kami merasa nyaman tetapi sekarang Anda dapat mengatakan itu adalah pengejaran yang nyata, tim di sekitar kami mengambil poin. Tapi itu masih ada di tangan kami.”

Dewa Sepakbola

Tempat kelima secara teknis ada di tangan Brighton mengingat mereka empat poin di belakang Liverpool tetapi memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Bagi pelatih kepala mereka De Zerbi, kemenangan ini sangat memuaskan mengingat mereka kalah di semifinal Piala FA melawan Manchester United melalui adu penalti bulan lalu.

“Saya sangat senang, sangat senang dengan performanya, untuk hasilnya,” kata Roberto De Zerbi kepada Sky Sports .

“Saya pikir ada dewa sepakbola karena kami pantas menang di semifinal dan kami kalah adu penalti, di sini kami menang dengan penalti untuk kami. Kedua pertandingan saya pikir kami bermain lebih baik dari United dan hasil terakhir tidak adil.

“Kami memainkan permainan yang fantastis, kami mendominasi permainan melawan satu tim yang luar biasa, satu tim yang hebat. Tapi saya pikir para pemain saya pantas menang.”

Ditanya apa yang dikatakan tentang apa yang bisa dicapai Brighton musim ini, De Zerbi, yang ingin fokus pada pertandingan berikutnya di kandang melawan Everton pada hari Senin, menjawab: “Saat ini, tidak ada.”

Dia menambahkan: “Kami akan memainkan enam pertandingan lagi, enam pertandingan yang sangat sulit, dan pada hari Senin kami akan memainkan pertandingan pertama, sangat sulit melawan Everton, dan kami harus menang karena jika kami tidak menang melawan Everton, kami kehilangan tiga poin ini.” (Skysports/lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *