Chelsea Akan Tampil Habis-habisan Hadapi Barcelona

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, meminta anak asuhnya tampil habis-habisan menghadapi Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions. Chelsea menjamu Barcelona Rabu dini hari (21/2/2018).

Read More

“Di satu sisi, kita semua tahu Barcelona salah satu tim terbaik dunia. Mungkin mereka favorit juara. Di sisi lain, Chelsea harus antusias karena mendapat kesempatan menghadapi tim kuat dan bisa menunjukkan di mana kami berada,” ungkap Conte, dikutip Guardian.

“Kami tidak boleh melakukan kesalahan. Barcelona sangat piawai dalam penguasaan bola. Tapi mereka juga punya kelemahan dan kami wajib memaksimalkannya,” sambung sosok berkebangsaan Italia tersebut.

Conte mengatakan telah menganalisis tim Barcelona untuk waktu yang lama. “Kami memulai satu bulan lalu dan menganalisa tim ini.” ujarnya.

Superstar Barcelona Lionel Messi telah gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan sebelumnya melawan Chelsea – rekor terburuknya melawan klub tunggal manapun dalam sepak bola.

Conte berharap Chelsea bisa memperpanjang rekor itu, tapi tahu ukuran tantangan yang mereka hadapi.

“Saya berharap agar kita mempertahankan tradisi ini tapi kita berbicara tentang pemain fantastis,” kata Conte.

“Kita harus memiliki rasa hormat yang besar namun pada saat bersamaan kita harus bersemangat untuk memainkan jenis permainan ini dan menghadapi tantangan seperti ini.”

“Ini tidak akan mudah karena kita tahu betul pemain ini. Kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Tapi kami pasti akan bekerja sama, bekerja sama dengan tim, tapi tidak hanya untuk menghentikannya. Jika kita fokus hanya pada Messi, itu bisa sangat berbahaya.”  (amb)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.