Chelsea Incar Mantan Pelatih Barcelona Luis Enrique

Julian Nagelsmann (kiri) dan Enrique adalah pelopor awal untuk pekerjaan Chelsea (,Foto: sky sports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Mantan bos Barcelona dan Spanyol Luis Enrique diketahui berada di London untuk mengadakan pembicaraan dengan Chelsea mengenai lowongan manajerial mereka.

Bacaan Lainnya

Pria berusia 52 tahun, yang menganggur setelah meninggalkan pekerjaan Spanyol setelah Piala Dunia, memenangkan treble di Barcelona pada 2014/15, mengangkat LaLiga, Copa del Rey dan Liga Champions.

Chelsea akan menilai hingga tujuh kandidat, termasuk Luis Enrique, karena mereka menjalani apa yang mereka tegaskan sebagai “proses menyeluruh” untuk menggantikan Graham Potter, yang dipecat pada hari Minggu setelah hanya tujuh bulan bertugas.

Sky Sports melaporkan, Julian Nagelsmann adalah pelopor lain bahwa pembicaraan antara perwakilan mantan pelatih kepala Bayern Munich dan Chelsea sedang berlangsung dan positif.

Pemain berusia 35 tahun itu ingin melatih di Liga Premier dan melihatnya sebagai tujuan alami berikutnya, tetapi tidak akan terburu-buru mengambil keputusan tentang masa depannya di tengah minat kuat dari Chelsea dan Tottenham.

Pelatih asal Jerman itu menginginkan waktu singkat untuk mengatur ulang setelah dipecat oleh Bayern bulan lalu dan preferensinya adalah mengawasi pramusim penuh saat mengambil pekerjaan baru.

Namun, agensinya, Sports360, akan mendengarkan proposal dan telah menerima telepon dari Chelsea dan Spurs.

Kontak yang lebih formal akan dibuat, dan kesepakatan yang dicapai dalam beberapa minggu mendatang yang baru berlaku musim depan belum dikesampingkan.

Belum ada pelamar potensial yang melakukan kontak dengan Bayern mengenai kompensasi, sesuatu yang hanya diharapkan terjadi ketika Nagelsmann telah memilih majikan barunya.

Mauricio Pochettino, Luis Enrique, Ruben Amorim, Oliver Glasner dan Luciano Spalletti juga termasuk dalam pembicaraan internal di Chelsea.

Namun, manajer Brighton Roberto De Zerbi tidak dipercaya masuk dalam daftar tersebut.

Chelsea belum menetapkan tenggat waktu untuk membuat janji temu. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *