Chelsea vs West Ham, The Blues Diunggulkan

Chelsea dan Liverpool bermain seri pada laga pertama Liga Premier 2023/2024
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Chelsea akan menantang West Ham United pada laga pekan kedua Liga Premier 2023/2024 di London Stadium, Minggu malam WIB (30/8/2023). Laga derby London ini diprediksi bakal berlangsung panas. Kedua klub London itu sama sama ingin memetik kemenangan perdana pada Liga Premier ini. Namun The Blues yang diasuh pelatih Mauricio Pochettino lebih diunggulkan karena bertaburan dengan pemain bintang. Sementara West Ham yang bertindak sebagai tuan rumah tidak bisa dipandang remeh.

Bacaan Lainnya

Chelsea mengawali Liga Premier 2023/2024 dengan kurang maksimal. The Blues itu harus puas bermain imbang 1-1 melawan Liverpool (13/8/2023).

Hasil imbang tersebut membuat Chelsea kini berada di urutan ke-12 dengan nilai satu poin. Situasi yang sama juga diraih West Ham United yang bermain imbang 1-1 kontra AFC Bournemouth.

Tambahan satu poin membuat West Ham berada di urutan ke-14 dengan nilai satu. Jadi, Chelsea dan West Ham sama-sama berhasrat untuk meraih kemenangan perdana musim ini di Premier League.

Sejarah mencatat, Chelsea dan West Ham United sudah bertemu sebanyak 106 kali di berbagai ajang. Perinciannya adalah Chelsea meraih 45 kemenangan, West Ham 39 kali menang, dan 22 laga berakhir imbang

Pelatih West Ham David Moyes yang memboyong sejumlah pemain baru pada musim ini diharapkan mampu membuat tim ini tampil lebih eksplosif dengan gaya menyerang yang atraktif.

Apalagi, duo lini tengah yang baru diboyong Moyes, Edson Alvarez dan James Ward-Prowse, dipastikan bisa tampil menghadapi Chelsea.

The Hammers hanya menderita dua kekalahan sepanjang tampil di kandang sendiri sejak akhir bulan Desember lalu. West Ham telah mencetak gol di semua pertandingan kandang kompetitif mereka, sejak kekalahan 2-0 dari Brentford pada akhir tahun lalu.

Sementara Chelsea yang akan menurunkan rekrutan barunya Moises Ceicedo gelandang asal Ekuador yang ditransfer Rp 2,2 triliun.

Pemain berusia 21 tahun itu telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi delapan tahun di Stamford Bridge. Chelsea sukses mengalahkan upaya Liverpool dalam mendapatkan Caicedo.

Prediksi susunan pemain :

West Ham United (4-4-2): Areola, Zouma, Coufal, Emerson, Aguerd, Ward-Prose, Alvarez, Paqueta, Bowen, Antonio, Benrahma.

Pelatih: David Moyes

Chelsea (3-4-3): Sanchez, Silva, Disasi, Colwill, Fernandez, Gusto, Chilwell, Caicedo, Sterling, Jackson, Gallagher.

Pelatih: Mauricio Pochettino. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *