Deschamps Tolak Tanggapi Karim Benzema Tampil Lawan Argentina

Didier Deschamps
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Didier Deschamps mencap pertanyaan tentang potensi kembalinya Karim Benzema ke skuad Prancis sebagai “canggung” menjelang final Piala Dunia hari Minggu melawan Argentina.

Bacaan Lainnya

Prancis mengalahkan Maroko 2-0 pada hari Rabu untuk membuat pertarungan yang menggiurkan dengan Argentina. Langsung saja, ada banyak perbincangan seputar pertarungan Kylian Mbappe dengan rekan setimnya di PSG Lionel Messi di final, tetapi rumor juga mulai muncul tentang kembalinya striker Karim Benzema secara mengejutkan.

Penyerang Real Madrid itu absen dari Piala Dunia setelah menderita cedera paha dalam sesi latihan pertama Prancis di Qatar.

Deschamps tidak menggantikannya dalam skuat dan diperkirakan striker Real Madrid itu bisa tersedia untuk dipilih, jika dianggap cukup fit.

Dalam konferensi pers pasca-pertandingan setelah kemenangan semifinal melawan Maroko, Deschamps menolak mengesampingkan apa yang akan menjadi pengembalian sensasional bagi Benzema yang sensasional. Bos Prancis itu ditanya: “Ada laporan hari ini bahwa Benzema dapat kembali ke Qatar. Pertama-tama, apakah itu benar? Dan apakah ada kemungkinan Anda dapat menggunakannya selama beberapa menit jika Anda membutuhkannya?”

Dilansir dari Sky Sports, Deschamps tampak jengkel, lalu tersenyum dan menjawab: “Saya tidak benar-benar ingin menjawab pertanyaan itu. Pertanyaan selanjutnya. Saya minta maaf.”

Benzema sendiri tampaknya menolak gagasan kembali dengan posting Instagram, mengatakan dalam bahasa Prancis: “Tidak tertarik”.

Dan dalam konferensi pers menjelang final Piala Dunia hari Minggu, Deschamps mengesampingkan kembalinya pemenang Ballon d’Or, mengatakan pertanyaan tentang Benzema canggung.

Dia berkata: “Saya memiliki pemain yang pernah cedera sebelumnya. Karim adalah salah satunya. Yang terakhir cedera adalah Lucas Hernandez.

“Sejak itu, saya memiliki 24 pemain untuk dikelola. Menanyakan pertanyaan vis-à-vis (berkaitan dengan) para pemain ini, paling tidak canggung, jika tidak lebih. Grup ada di sana.

“Saya tidak peduli dengan undangan dari pemain, mantan pemain atau pemain yang cedera. Saya tidak tahu siapa yang akan hadir. Kami memiliki grup di awal dan siapa, dari apa yang terjadi… Kami kalah tiga kali, dengan Nkunku di awal Mereka adalah bagian dari awal petualangan.

“Mereka akan menjadi 24 pemain penting untuk Prancis besok”.

Trio Prancis yang cedera N’Golo Kante, Paul Pogba dan Presnel Kimbempe diperkirakan akan berada dalam penerbangan presiden Prancis Emmanuel Macron ke Doha untuk menonton final Piala Dunia.

Christopher Nkunku telah menerima izin dari RB Leipzig untuk menghadiri pertandingan penting melawan Argentina dan dapat bepergian bersama mereka.

Namun, masih belum jelas apakah Benzema juga akan terbang untuk mendukung timnas.

Virus

Sementara itu, Deschamps dan kapten Prancis Hugo Lloris tetap membisu tentang efek virus yang melanda kubu Prancis menjelang final hari Minggu.

Ibrahima Konate dan Raphael Varane adalah pemain Prancis terbaru yang terpengaruh, tetapi telah merasa lebih baik dan diintegrasikan kembali ke grup pada Sabtu sore. Namun, Kingsley Coman masih menjalani isolasi setelah Didier Deschamps mengonfirmasi pada Kamis bahwa dirinya juga sakit.

Sementara itu, Adrien Rabiot dan Dayot Upamecano absen di semifinal karena sakit.

Deschamps berkata: “Kami memastikan untuk mengelola situasi sebaik mungkin. Para pemain sedang tidur ketika saya pergi, saya tidak memiliki informasi terbaru.

“Kami melakukan yang terbaik untuk mengelola dengan tenang. Akan ada informasi hari ini. Saya akan memilikinya malam ini dan sampai besok untuk memastikan kami siap menghadapi pertandingan besar ini.”

Lloris menambahkan: “Saya tidak memiliki berita lebih dari tadi malam. Anda pasti akan memiliki lebih banyak info pada pelatihan berikutnya.

“Virus, kami tidak pernah siap untuk hal semacam ini. Kami berusaha mempersiapkan dengan cara terbaik, cukup sederhana.

“Ini adalah bahaya yang belum tentu kami siapkan, tapi itu tidak menghilangkan kegembiraan yang bisa kami miliki”. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *