Drawing 16 Besar Liga Champions, Bayern Munchen vs Lazio

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Drawing 16 besar Liga Champions telah berlangsung di Nyon, Swiss pada Senin (18/12) pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB. Acara drawing Liga Champions dibuka oleh pidato Deputi Sekretaris Jenderal UEFA Giorgio Marchetti. Marchetti melakukan undian didampingi oleh mantan bek timnas Inggris, John Terry, yang ikut membawa Chelsea memenangi titel Liga Champions 2011-2012.

Bacaan Lainnya

Terry mengambil bola pertama dari tim runner-up. Nama yang muncul adalah FC Porto. Wakil Portugal tersebut bakal melawan Arsenal. Selanjutnya, Terry mengambil bola tim runner-up dan yang muncul adalah Napoli. Kampiun Serie A Liga Italia musim lalu itu bersua juara Liga Champions lima kali, Barcelona. Undian dilanjutkan dengan Terry mengambil bola berisikan nama PSG yang akan menghadapi wakil Spanyol, Real Sociedad.

Sementara Inter Milan bertemu Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions. Inter Milan lolos ke 16 besar sebagai runner up Grup D. Sedangkan, Atletico Madrid lolos ke 16 besar sebagai juara Grup E.

PSV akan bertemu dengan Borussia Dortmund di 16 besar Liga Champions. PSV lolos ke 16 besar sebagai runner up Grup B. Sementara Borussia Dortmund lolos ke 16 besar sebagai juara Grup F.

Lazio akan bertemu Bayern Munchen di 16 besar Liga Champions. Lazio lolos ke 16 besar sebagai runner up Grup E. Bayern Munchen lolos ke 16 besar sebagai juara Grup A.

Kemudian Copenhagen bertemu Manchester City di 16 besar. Copenhagen yang diperkuat pemain keturunan Indonesia Kevin Diks lolos ke 16 besar sebagai runner up Grup A. Sedangkan, Manchester City lolos ke 16 besar sebagai juara Grup G.

Selanjutnya RB Leipzig akan bertemu Real Madrid di 16 besar Liga Champions.

Babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung dalam dua leg. Jadwal 16 besar Liga Champions leg pertama akan digelar pada 13-14 Februari dan 20-21 Februari 2024 mendatang.

Sedangkan leg kedua 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada 5-6 Maret 2024 dan 12-13 Maret 2024 mendatang.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2023/2024:

Porto vs Arsenal
Napoli vs Barcelona
PSG vs Real Sociedad
Inter Milan vs Atletico Madrid
PSV vs Dortmund
Lazio vs Bayern Munchen
Copenhagen vs Manchester City
RB Leipzig vs Real Madrid (pa)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *