Euro 2024, Prediksi Spanyol vs Georgia

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Spanyol akan berhadapan dengan Georgia pada babak 16 besar Euro 2024 di Stadion Rhein Energie, Cologne, Senin (1/7) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Spanyol lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup B. Skuad berjulukan La Furia Roja menyapu bersih babak penyisihan dengan kemenangan sekaligus jadi satu-satunya tim yang belum kebobolan hingga saat ini.

Spanyol menumbangkan Kroasia 3-0 lewat gol-gol Alvaro Morata, Fabian Ruiz, dan Dani Carvajal di laga pertama. Spanyol lalu menaklukkan Italia 1-0 berkat gol bunuh diri Riccardo Calafiori. Terakhir, Spanyol menjinakkan Albania 1-0 melalui gol tunggal Ferran Torres.

Sedangkan Georgia berhasil jadi sorotan karena kejutan yang ditimbulkan oleh sang tim debutan. Tim asuhan Willy Sagnol itu lolos ke fase gugur dari kuota peringkat ketiga terbaik.

Sementara itu, tim debutan Georgia lolos ke babak 16 besar sebagai peringkat tiga Grup F. Georgia finis dua poin di belakang Portugal dan Turki, serta unggul tiga poin atas Republik Ceko.

Di laga pertama, Georgia kalah 1-3 dari Turki. Satu golnya dicetak oleh Georges Mikautadze. Di laga kedua, Georgia imbang 1-1 dengan Ceko. Mikautadze kembali mencetak satu gol, dan kali ini dari titik penalti. Pada laga ketiga, Georgia tampil impresif dan menang 2-0 atas Portugal, di mana Khvicha Kvaratskhelia mencetak gol cepat pada menit 2. Mikautadze lagi-lagi menyumbang satu gol penalti.

Laga Spanyol vs Georgia pun diprediksi akan jadi tontonan menarik. Spanyol dipercaya bakal menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu tim besar di Eropa, sedangkan Georgia tidak ingin dipandang sebelah mata.

Spanyol dan Georgia sebelumnya berada satu grup di Kualifikasi Euro 2024. Dalam dua pertemuan itu, Spanyol menang 7-1 saat main tandang, serta menang 3-1 di kandang.

Kali ini, Spanyol dan Georgia bertemu di babak 16 besar. Pemenangnya akan menghadapi tuan rumah Jerman, yang sudah menyingkirkan Denmark, di perempat final.

Perkiraan Susunan Pemain:

Spanyol: Simon; Carvajal, Le Normand, Laporte, Cucurella; Pedri, Rodri, Fabian Ruiz; Yamal, Morata, Williams.

Pelatih: Luis de la Fuente.

Georgia: Mamardashvili; Kakabadze, Gvelesiani, Kashia, Dvali, Lochoshvili; Chakvetadze, Kiteishvili, Kochorashvili; Mikautadze, Kvaratskhelia.

Pelatih: Willy Sagnol. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *