Gubernur Ansar Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Kepri di Pekanbaru

Gubernur Kepuauan Riau Halal Bihalal bersama warga Kepri yang berada di Provinsi Riau di Gedung Hang Merdu, Kota Pekanbaru, Riau. (15/5/2023) (Foto: kepriprov)
Primaderma Skincare

Pekanbaru, Pelanginews

Masih dalam suasana Syawal, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan warga Kepri yang berada di Provinsi Riau tepatnya di Gedung Hang Merdu, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (14/5).

Bacaan Lainnya

Acara bertajuk halalbihalal Pemprov Kepri bersama warga Kepri di Provinsi Riau itu berjalan hangat dan penuh sukacita sebab sekaligus dijadikan momen pelepas rindu dan saling maaf-memaafkan. 

Satu hal yang ditekankan Gubernur Ansar di hadapan para perantau Kepri di Provinsi ‘Saudara Kandung’ nya ini adalah untuk tetap menjaga kekompakan di manapun berada.

“Untuk Kepri yang kuat, Kepri yang maju, kita butuh kekompakan. Karena membangun Kepri butuh kebersamaan. Tidak hanya warga Kepri yang memang tinggal di Kepri, namun juga semua warga Kepri yang tinggal dimanapun juga” ujarnya dilansir kepriprov (15/5/2023)

Gubernur Ansar pada kesempatan itu juga menyampaikan kabar gembira yang telah ditunggu-tunggu warga Kepri di manapun mereka tinggal, yakni Rumah Singgah Pemprov Kepri di Jakarta yang baru saja diresmikan dan siap beroperasi.

“Alhamdulillah kini warga Kepri yang dirujuk untuk berobat di Jakarta tidak perlu khawatir. Rumah Singgah kita di Jakarta sudah difungsikan dan semua masyarakat Kepri bisa memanfaatkannya sesuai dengan SOP” ungkap Gubernur Ansar.

Menurut Gubernur Ansar, rumah singgah ini merupakan hasil renovasi dari kantor Badan Penghubung Provinsi Kepri di Jakarta. Ia menilai keberadaan kantor Badan Penghubung Provinsi Kepri yang lebih banyak melayani kegiatan pimpinan di Jakarta, lebih baik dapat dimanfaatkan masyarakat Kepri yang sedang rujukan berobat ke Jakarta untuk mendapatkan tempat tinggal gratis dengan berbagai fasilitas pendukungnya. 

“Saya pikir semangat melayani masyarakat adalah hal paling utama. Jadi lebih baik Kantor Penghubung ini dapat kita manfaatkan untuk memajukan pembangunan masyarakat Kepri di Bidang Kesehatan” jelasnya.

Sebagai informasi, Program Rumah Singgah ini diadopsi Gubernur Ansar dari program pembangunan Rumah Singgah kabupaten Bintan di Jakarta yang berdekatan dengan rumah sakit Cipto Mangunkusumo ketika ia menjabat sebagai Bupati Bintan.

Di akhir acara, Gubernur meminta doa dan dukungan dari para hadirin agar senantiasa diberikan kemudahan dalam memimpin dan membangun Kepri.

“Saya minta doa dari bapak-bapak dan ibu-ibu, sebab membangun Kepri tidak mudah. Tapi dengan niat baik dan dukungan serta kekompakan kita semua, saya kira Kepri yang maju ke depan bukan tak mungkin tercapai” tutupnya. (bbs)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *