Harry Kane Terkatung-katung, Bayern Munchen Bertahan Rp 1, 5 Triliun

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Harry Kane berharap untuk tetap di Tottenham Hotspurs jika dia tidak dijual sebelum pertandingan pembuka Liga Premier mereka di Brentford pada hari Minggu 13 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Dilaporkan Syk Sports, dapat dipahami bahwa Kane percaya – untuk menghormati Tottenham dan juga manajer baru Ange Postecoglou – tidak adil baginya untuk pergi setelah musim dimulai.

Sumber lain, bagaimanapun, telah mengindikasikan bahwa kemungkinan pindah ke Bayern Munich mungkin masih menjadi agenda hingga Batas Waktu Transfer pada 1 September.

Sky di Jerman melaporkan meskipun paket total yang saat ini ditawarkan Bayern untuk kapten Inggris itu belum bertambah, mereka berencana untuk meningkatkan angka yang ada sebesar £81,7 juta (€95 juta) atau Rp.1,5 triliun yang sudah mewakili transfer terbesar dalam sejarah klub

Bayern berencana untuk menawarkan Kane kontrak lima tahun, membawanya hampir sampai ulang tahunnya yang ke-35. Dia juga akan menjadi pencari nafkah utama klub.

Saat ini tidak ada pertemuan baru yang dijadwalkan dengan Spurs setelah perwakilan dari kedua klub bertemu di London awal pekan ini, tetapi semua pihak sekarang yakin akan tercapai kesepakatan.

Anggota Spurs dan hierarki Bayern membahas Kane saat makan siang di ibu kota pada hari Senin, dengan pembicaraan berlanjut hingga sore hari sebelum ofisial tim tamu kembali ke Jerman pada malam hari.

Spurs menginginkan setidaknya £ 100 juta untuk pencetak gol terbanyak mereka, yang dipahami terbuka untuk berbicara secara formal dengan Bayern jika kesepakatan disepakati.

Tottenham juga akan menuntut klausul pembelian kembali jika Kane kembali ke Liga Premier.

Rekor transfer Bayern Munich saat ini mencapai €80 juta (£68,5 juta) yang mereka bayarkan kepada Atletico Madrid untuk Lucas Hernandez pada 2019.

CEO Bayern Jan-Christian Dreesen dan direktur teknis Marco Neppe tiba di bandara Munich pada Senin pagi untuk terbang ke Inggris dan kembali pada malam hari.

Juara Jerman yakin pencetak rekor Spurs ingin bergabung dengan mereka. Kane tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Tottenham musim panas ini dan lebih memilih untuk bergabung dengan Bayern daripada klub lain yang tertarik.

Paris Saint-Germain percaya mereka berada dalam kombinasi untuk Kane jika Tottenham memutuskan untuk menjual. Namun, mereka tidak akan ditarik ke dalam perang penawaran.

Risiko untuk Spurs membuatnya berada di luar jendela dan kehilangan pencetak gol elit secara gratis musim panas mendatang, berpotensi ke rival Liga Premier. Inilah mengapa mereka berbicara dengan klub yang tertarik di luar negeri. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *