Heru Budi Bertemu Pengelola RPTRA DKI Jakarta

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Mirdiyanti menghadiri Meet and Greet bersama pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dari seluruh wilayah Jakarta. Dalam keseHeru udi mpatan tersebut, Pj. Gubernur Heru menitipkan pesan kepada seluruh pengelola untuk terus merawat RPTRA agar bisa dimanfaatkan warga dengan optimal.

Bacaan Lainnya

“RPTRA dibangun secara serentak pada 2016, dengan proses awalnya sejak 2014. Tolong titip ini dirawat, agar fasilitas umum ini bisa terus digunakan oleh anak dan cucu kita ke depan,” ujar Pj. Gubernur Heru di RPTRA Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, pada Kamis (12/10) dilansir PPID Jakarta.

Selain itu, Pj. Gubernur Heru juga mengimbau pihak pengelola untuk menghidupkan suasana RPTRA sesuai fungsinya, yaitu untuk memfasilitasi berbagai kegiatan masyarakat, khususnya anak-anak.

“Sesuai dengan namanya, Ruang Publik Terpadu Ramah Anak, kami minta bagi pengelola tempat ini agar menciptakan suasana ramah untuk anak-anak. Lalu untuk yang olahraga, serta ibu dan anaknya yang beraktivitas di RPTRA manapun, mohon titip RPTRA ini (digunakan) hanya untuk kegiatan olahraga dan kegiatan kepentingan masyarakat,” tambah Pj. Gubernur Heru.

Sementara itu, Pj. Ketua TP PKK DKI Jakarta Mirdiyanti menjelaskan, Meet and Greet ini digelar sebagai wadah keakraban dan saling berbagi pengalaman dari masing-masing pengelola RPTRA. Ia mengungkapkan, keberadaan pengelola RPTRA sangat penting dan layak diapresiasi karena telah berjasa dalam menjaga fasilitas umum tersebut.

“Jadi acara Meet and Greet ini sebelumnya diadakan dengan segelintir orang saja. Namun saat ini kita ingin mengundang seluruh pengelola RPTRA di seluruh Jakarta agar bisa bersilaturahmi dan berbagi pengalaman dalam mengelola. Kita bisa melihat suka dan duka mereka, sehingga ada pelajaran yang bisa kita petik agar RPTRA di Jakarta selalu menampilkan pelayanan terbaik,” pungkas Mirdiyanti.

Dalam kegiatan Meet and Greet dengan seluruh pengelola RPTRA seluruh DKI Jakarta ini juga ditampilkan kegiatan seni dan pemberian apresiasi untuk pengelola RPTRA di setiap wilayah administratif. Apresiasi diberikan sebagai bentuk penghargaan dan memberikan semangat kepada pengelola RPTRA agar terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekda Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono, Wali Kota Administrasi Jakarta Barat Uus Kuswanto, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar, Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma, Bupati Administrasi Kepulauan Seribu Junaedi, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi serta Dandim Letkol Inf. E.S. Putra Siregar. (lm).

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *