Heru Budi Hadiri Perayaan Natal Pemprov DKI Jakarta

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri Perayaan Natal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta di Hall Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat (12/1). Pj. Gubernur Heru mengajak seluruh umat Kristiani dapat menjaga Kota Jakarta agar selalu dalam suasana damai, aman, dan sejahtera.

Bacaan Lainnya

Mengambil tema Kilau Jakarta untuk Nusantara, dalam acara ini Pj. Gubernur Heru mengajak untuk mengaktualisasi nilai-nilai Natal dalam kehidupan sehari-hari.

“Jakarta adalah kota yang menjadi barometer nasional dalam menjaga kedamaian, ketenteraman, dan ketenangan antarumat. Kita harus selalu menjaga perdamaian, menjaga toleransi, dan menjaga persatuan antarumat beragama,” kata Pj. Gubernur Heru.

Pj. Gubernur Heru juga memberikan apresiasi terhadap rangkaian kegiatan yang telah berlangsung, di antaranya bakti sosial berupa penyerahan 900 bibit pohon buah-buahan yakni, pohon jambu air, jambu kristal, jambu jamaika, mangga, jeruk, alpukat, belimbing, rambutan, dan kelengkeng. Pohon tersebut diserahkan dari Panitia Natal 2023 kepada Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta untuk mendukung penghijauan di seluruh wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Selain itu, juga telah dilakukan bakti sosial di 11 panti, yaitu Panti Asuhan Pondok Si Boncel, Panti Asuhan Anak Tanjung Barat; Panti Asuhan Parapattan, Yayasan Elsavan, Yayasan Pal Si Gunung, Yayasan Tri Asih, Yayasan Wisma Mulia, Yayasan Pondok Kasih Agape, Panti Werdha Santa Anna, PSTW Karya Kasih, dan Panti Asuhan Putra Setia.

“Saya mengapresiasi kegiatan pemberian pohon dan bantuan natura ini, karena selain sebagai bentuk partisipasi dari ASN Provinsi DKI Jakarta, juga mendukung program Pemprov DKI untuk menghijaukan Jakarta dan penanganan stunting di wilayah Provinsi DKI Jakarta,” ujar Pj. Gubernur Heru.

Dalam acara yang dihadiri 7.000 umat Kristiani ini Pj. Gubernur Heru juga memberikan ucapan terima kasih kepada Panitia Natal yang telah memberikan waktu dan pikiran sehingga acara pada hari ini dapat dilaksanakan. Kemudian Pj. Gubernur Heru juga berterima kasih kepada kepada Unit Pelaksana Korpri yang telah memfasilitasi kegiatan ini, para rohaniwan yang memberi pesan Natal, serta BUMD DKI yang mendukung penyelenggaraan acara Natal bersama ini.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung penyelengaraan acara aktualisasi nilai-nilai Natal hari ini. Selamat Natal 2023 untuk seluruh ASN DKI Jakarta. Mari kita jadikan momentum ini untuk menciptakan kedamaian di Kota Jakarta, karena Sukses Jakarta untuk Indonesia,” tegas Pj. Gubernur Heru. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *