Heru Budi Lantik Heru Suwondo Sebagai Kepala Dinas Bina Marga

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik Heru Suwondo sebagai Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, di Balai Kota Jakarta, Selasa (5/12). Heru Suwondo dilantik menantikan Hari Nugroho yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Diggsnakertransgi) Provinsi DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Pada hari ini, Selasa, 5 Desember 2023, saya Penjabat Gubernur DKI Jakarta dengan ini secara resmi melantik Heru Suwondo sebagai Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta. Saya percaya bahwa Saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Pj. Gubernur Heru.

Pj. Gubernur Heru pun berharap, Heru Suwondo dapat menjunjung etika jabatan, menjaga integritas, dan tidak menyalahgunakan kewenangan selama menjabat sebagai Kepala Dinas Bina Marga. Setelah pengambilan sumpah, Heru Suwondo menandatangani berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas yang disaksikan oleh Pj. Gubernur Heru.

Seusai dilantik, Heru Suwondo mengatakan, siap untuk bekerja dengan baik memajukan Kota Jakarta, sehingga menjadikan Jakarta sebagai kota global. Fokus yang akan dilakukan Heru Suwondo setelah dilantik menjadi Kepala Dinas Bina Marga adalah melakukan pembersihan mulut air dan tali-tali air agar air hujan bisa lancar masuk ke dalam drainase. Sehingga, tidak ada genangan di jalan akibat hujan deras.

“Perbaikan jalan juga kita lakukan terus. Apalagi, masuk musim hujan, kita harus siap, begitu ada jalan yang berlubang atau rusak, maka kita langsung menindaklanjuti dengan perbaikan. Begitu juga perbaikan trotoar, kita lanjutkan tahun depan. Yang pasti, Sudin Bina Marga di lima wilayah akan terus bergerak,” terang Heru Suwondo. (lm)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *