Incar Tiket Liga Champions, Liverpool Dituntut Harus Menang Lawan Aston Villa

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akanl menjamu Aston Villa pada laga pekan 37 Liga Inggris 2022-2023 pada Sabtu (20/5/2023) pukul 21.00 WIB di Stadion Anfield, Inggris.

Bacaan Lainnya

Duel Liverpool vs Aston Villa dipastikan bakal berlangsung ketat dan seru, keduanya sama-sama mengejar target tiket liga musim depan. Liverpool menargetkan mengejar Manchester United yang berada di posisi 4 klasemen dengan 66 poin yang merupakan jatah terakhir tiket Liga Champions musim depan.

Hanya selisih 1 poin, Liverpool berpeluang besar untuk merebut jatah satu tiket tersebut meskipun untuk Liga Eropa sudah ditangan.

Sama dengan Aston Villa yang kini berada di 8 klasemen. Namun Aston Villa hanya memungkinkan untuk menargetkan mendapatkan tiket Liga Eropa musim depan.

Selain Liverpool, Aston Villa harus bersaing dengan Tottenham dan Brighton untuk mendapatkan tiket Liga Eropa musim depan.

Harus menang

Bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool dituntut untuk wajib memenangkan duel melawan Aston Villa.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp harus menyapu bersih sisa laga terakhir Premier League musim ini demi mendapatkan tiket Liga Champions.

Catatan 5 kemenangan beruntun di semua kompetisi membuat skuad The Red berpeluang memenangkan laga melawan Aston Villa.

Liverpool juga memiliki catatan sempurna dengan 5 kemenangan beruntun melawan Aston Villa

Ditengah tuntutan untuk meraih poin penah di hadapan pendukungnya sendiri, Jurgen Klopp tidak bisa mendampingi pemainnya saat melawan Aston Villa.

Larangan tersebut merupakan bagian dari hukuman Klopp atas komentar yang dia buat kepada media tentang ofisial Paul Tierney menyusul kemenangan dramatis Liverpool 4-3 atas Tottenham di Anfield pada 30 April.

Dia juga akan didenda £ 75.000, dengan larangan satu pertandingan lebih lanjut di tepi lapangan ditangguhkan hingga akhir musim depan dengan syarat dia tidak melakukan pelanggaran lagi.

Klopp menanggapi pertanyaan tentang kartu kuning yang dia terima dari Tierney setelah berlari untuk merayakannya di hadapan ofisial keempat John Brooks menyusul gol kemenangan Diogo Jota pada menit akhir.

“Kami memiliki sejarah kami dengan (Paul) Tierney, saya benar-benar tidak tahu apa yang dikatakan orang ini terhadap kami, dia mengatakan tidak ada masalah tetapi itu tidak mungkin benar,” kata Klopp kepada Sky Sports .(lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *