Jelang Duel Dengan Brighton, Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino Mulai Panik

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Chelsea akan menjamu Brighton pada  babak putaran ketiga Carabao Cup 2023-24 di Stadion Stamford Bridge, Kamis 28 September 2023 pukul 01.45 WIB.

Bacaan Lainnya

Chelsea FC lolos ke putaan ketiga Carabao Cup musim ini usai menumbangkan AFC Wimbledon di putaran kedua sebelumnya.

Tercatat bahwa Chelsea bisa menang melawan AFC Wimbledon dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Chelsea waktu itu dicetakoleh Noni Madueke dan Enzo Fernandez.

Di sisi lawan, Brighton & Hove Albion tampak langsung lolos ke babak putaran ketiga Carabao Cup musim ini, tanpa harus menjalani laga di putaran kedua sebelumnya.

Chelsea tampak cukup kesulitan mencetak gol dalam beberapa laga terakhirnya, oleh karena itu Chelsea diprediksi akan sedikit kesulitan mencetak gol ke gawang Brighton nanti.

Namun, meski diprediksi kesulitan, Chelsea tentunya akan punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Brighton & Hove Albion diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Chelsea nantinya.

Brighton juga sepertinya punya rasa percaya diri meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, pasalnya Brighton mampu menang di laga terakhirnya.

Dilansir Sky Sports, pakar sepakbola Paul Merson mengatakan Mauricio Pochettino sepertinya mulai panik menjelang laga dengam Brighton.

The Blues hanya menang dua kali musim ini, sementara mereka belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan kalah di kandang Aston Villa pada hari Minggu.

Menjelang pertandingan mereka melawan Seagulls, Merson mengatakan dia mengkhawatirkan Chelsea, sementara dia juga mempertimbangkan apakah Arsenal harus menargetkan Ivan Toney dan pertandingan Liverpool dengan Tottenham.

Sepuluh pertandingan Chelsea berikutnya sangat penting – tapi dari mana datangnya kemenangan?’

Chelsea membutuhkan Piala Carabao lebih dari tim lain. Pertandingan piala Rabu malam melawan Brighton lebih berarti bagi Chelsea dibandingkan tim lain yang tersisa di turnamen ini.

Saya katakan Tottenham gagal melakukan trik dengan memainkan tim yang lemah di babak kedua dan tersingkir. Tapi Anda melihat mereka sekarang dan cara mereka memulai, mereka perlu lolos ke Liga Champions sehingga saya bisa mengerti mengapa mereka mengistirahatkan pemainnya sekarang.

Tapi Chelsea tidak bisa memenangkan pertandingan demi toffee. Mereka juga tidak mengalami awal yang sulit, banyak klub akan mengabaikan Anda untuk pertandingan tersebut. Newcastle memulai musim melawan Aston Villa, Liverpool, Manchester City dan Brighton tetapi memiliki empat poin lebih banyak dari Chelsea.

Hal terakhir yang perlu dilakukan Chelsea sekarang adalah bertandang ke Brighton di piala.

Jika melihat jadwal pertandingan Chelsea, sangat mengkhawatirkannya. 10 pertandingan berikutnya sangat penting untuk musim mereka.

Bahkan Mauricio Pochettino keluar dan sekarang berkata: ‘Ini sebuah proses, Anda harus bersabar’. Ketika seorang manajer keluar dan mengatakan hal itu, itu menunjukkan bahwa mereka mulai sedikit panik. Bahkan menurutnya hal itu tidak dimaksudkan seperti ini.

Jika dia sudah mengatakannya, itu mengkhawatirkan. Saya harap dia mendapatkan kesabaran dan waktu, mereka juga mengalami cedera. Tapi saya khawatir. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *