KONI DKI Jakarta Siap Hadapi PON XXI/2024 Aceh-Sumut

Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid.
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumatera Utara Tahun 2024 sudah di depan mata. Perhelatan pesta olaharaga nasional itu akan digelar pada bulan September 2024.

Bacaan Lainnya

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta sudah bersiap diri untuk menghadapi PON. Saat ini, KONI DKI Jakarta terus bergerak untuk mempersiapkan atlet-atlet handalnya.

“Atlet terus berlatih di pelatihan daerah (pelatda),” tegas Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid kepada wartawan di Stand Countdown Gedung KONI DKI Jakarta, Jalan Tanah Abang I, Jakarta Pusat, Senin (6/5).

Hidayat menyatakan KONI DKI terus melakukan monitoring dan evaluasi secara berkala kepada seluruh atlet yang hendak diberangkatkan di PON Aceh-Sumut.

Diketahui, PON XXI di Aceh-Sumatera Utara akan mempertandingkan 1.042 nomor pertandingan, 87 disiplin dan 65 cabang olahraga (cabor).

“KONI DKI Jakarta juga berharap kepada seluruh cabor untuk terus membina atlet-atletnya dalam mengukir prestasi dan mengharumkan Jakarta baik di pentas nasional maupun internasional,” terang Hidayat.

Sementara Ketua Kontingen atau CdM DKI Jakarta, Fatchul Anas menyatakan, atlet-atlet saat ini terus berlatih dengan semangat untuk meraih medali di PON.

“Dengan semangat para atlet saat ini, saya yakin bisa meraih prestasi,” ungkap pria yang hobi berkuda ini.

Anas berharap kepada seluruh atlet untuk terus latihan karena persaingan di PON tentunya sangat ketat. “Pastinya selisih prestasi beda tipis dengan daerah lain. Tapi dengan semangat yang ada di atlet Jakarta, kami yakin mampu menjadi yang terbaik,” beber Wakil Ketua Umum III KONI DKI Jakarta ini.

Anas juga menyatakan makna atau filosofi tagline “Jakarta Datang, Jakarta Menang” adalah untuk menjadi semangat agar para atlet percaya diri dalam setiap pertandingan. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *