Liga Champions; Bayern Munchen vs Galatasaray, Die Roten Sulit Dibendung

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan menjamu Galatasaray pada matchday 4 Liga Champion (UCL) 2023-2024. Duel akan berlangsung di Stadion Allianz Arena markas Bayern, pada Kamis dini hari, 9 November 2023, mulai pukul 03.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Bayern Munchen saat ini masih memimpin klasemen Grup A UCL dengan 9 poin dari 3 kali pertandingan yang dimainkan. selalu menang dalam 3 pertandingan yang dimainkan. Munchen akan lolos ke babak 16 besar bila memetik kemenangan melawan Galatasaray.

Di sisi lain, Galatasaray yang baru mendulang 4 poin duduk di peringkat ke-2. Tim asal Turki ini juga butuh tambahan angka guna menjauh dari tim peringkat 3, Manchester United (3 poin). Galatasaray akan berusaha merebut poin dari markas Bayern, seperti yang sudah mereka lakukan ketika bertandang ke Manchester United.

Kedua tim bertemu di Istanbul pekan lalu di pertandingan terbalik dan Bayern Munchen mencatat kemenangan tandang 3-1. Mauro Icardi menyamakan kedudukan untuk Galatasaray pada menit ke-30 dari titik penalti setelah Kingsley Coman memecah kebuntuan pada menit kedelapan.

Gol babak kedua dari Harry Kane dan Jamal Musiala hanya berselang enam menit membantu Munchen mempertahankan rekor 100% mereka dalam kompetisi.

Bayern Munchen dan Galatasaray telah bertemu tiga kali di Liga Champions UEFA sejauh ini. Bayern memiliki rekor tak terkalahkan melawan tim tamu, mencatat dua kemenangan sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Tuan rumah memiliki rekor menyerang terbaik bersama di Liga Champions musim ini, mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan.

Melihat kondisi kedua tim Bayern Munchen berpeluang besar meraih 3 poin dihadapan pendukungnya sendiri.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bayern Munchen (4-2-3-1)

Manuel Neuer; Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Kin Min-jae, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Kingsley Coman, Jamal Musiala, Leroy; Harry Kane.

Pelatih: Thomas Tuchel

Galatasaray (4-2-3-1)

Gunay Guvenc; Sacha Boey, Victor Nelsson, Davinson Sanchez, Angelino; Kaan Ayhan, Lucas Torreira; Hakim Ziyech, Kerem Akturkoglu, Wilfried Zaha; Mauro Icardi

Pelatih: Okan Buruk (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *