Liga Champions, Newcastle United Hajar PSG 4 – 1

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Newcastle United mengajar tamunya Paris Saint Germany 4-1 pada matchday kedua Liga Champions, Kamis dini hari (5/10).

Bacaan Lainnya

Stadion Saint James Park bergemuruh pada menit ke-17 setelah Miguel Almiron berhasil membuka keunggulan Newcastle saat menjamu tim raksasa Prancis.

Mendapat bola liar di kotak penalti, Almiron dengan dingin menuntaskan peluang tersebut dengan tembakan kaki kiri untuk membawa The Magpies unggul 1-0.

Gawang PSG kembali jebol untuk kali kedua pada menit ke-39. Kali ini giliran Dan Burn yang mengukir namanya di papan skor.
Ĺ
Tembakan jarak dekat Sean Longstaff di menit ke-50 tak kuasa dihentikan Donnarumma. PSG pun tertinggal 0-3 di St James Park.

Les Parisiens sempat memperkecil ketinggalan jadi 1-3 melalui Lucas Hernandez pada menit ke-56. Gol tersebut seolah melecut motivasi Kylian Mbappe dkk untuk melakukan comeback.

Namun, PSG kesulitan untuk mengejar ketinggalan. Newcastle bahkan mampu memperlebar keunggulan jadi 4-1 melalui tembakan keras Fabian Schar dari luar kotak penalti.

Hasil ini membuat Newcastle ke puncak klasemen Grup F dengan raihan empat poin. Sementara PSG tergusur ke posisi kedua dengan perolehan tiga angka.

Kemenangan juga diraih oleh wakil Inggris lainnya, Manchester City. Sang juara bertahan itu menang 2-1 di kandang RB Leipzig.

Sementara itu, Barcelona menang 1-0 di kandang Porto. Pasukan Xavi Hernandez itu menang berkat gol Ferran Torres.

Dari Grup F, duel Borussia Dortmund vs AC Milan berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang 0-0.

Hasi Liga Champions selengkapnya;

Grup E

Atletico Madrid 3-2 Feyenoord

Celtic 1-2 Lazio

Grup F

Borussia Dortmund 0-0 AC Milan

Newcastle United 4-1 PSG

Grup G

Red Star Belgrade 2-2 Young Boys

RB Leipzig 1-3 Manchester City

Grup H

Royal Antwerp 2-3 Shakhtar Donetsk

Porto 0-1 Barcelona (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *