Liga Champions, Prediksi Bayern Munchen vs Galatasaray

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan bertandang ke kandang Galatasaray pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2023/2024. Duel Galatasaray vs Bayern Munchen berlangsung di Rams Park,  Selasa, malam pukul 23:45 WIB.

Bacaan Lainnya

Duel antara Galatasaray vs Bayern Munchen ini diprediksi akan berjalan ketat. Meski Galatasaray mendapat dukungan dari penggemarnya, namun para pemain Munchen yang sudah berpengalaman, tidak akan mudah terpengaruh dengan tekanan dari pendukung tim lawan. Dengan kedua tim sama-sama mempunyai lini depan yang tajam, diperkirakan akan cukup banyak terjadi gol dengan hasil akhir imbang.

Galatasaray masih belum terkalahkan di Grup A. Sementara itu, Bayern sempurna dengan dua kemenangan dari dua laga.

Galatasaray secara mengejutkan ditahan imbang 2-2 oleh sang tamu FC Copenhagen pada laga pertama, tapi mampu meraih kemenangan manis di laga kedua. Gol-gol Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu, dan Mauro Icardi membawa Galatasaray mempecundangi Manchester United di Old Trafford dengan skor 3-2.

Galatasaray juga belum terkalahkan di kandang pada musim ini. Dari delapan pertandingan yang dimainkan, tim asuhan Okan Buruk menorehkan tujuh kemenangan dan satu hasil imbang. Bahkan jika dihitung dari musim lalu, Galatasaray belum tumbang dalam 23 pertandingan terakhir di semua kompetisi, 20 kali menang dan tiga kali imbang.

Bayern juga telah mengalahkan Manchester United, yakni dengan skor 4-3 pada laga pertama di Allianz Arena. Sesudah itu, gol-gol Jamal Musial dan Mathys Tel membawa raksasa Jerman tersebut menjinakkan FC Copenhagen 2-1 di Denmark.

Bayern Munchen juga sedang dalam tren positif dengan tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi, sembilan kali menang, dua kali imbang. Hasil tersebut mengantarkan Die Bavarian menjadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dan grup A Liga Champions.

Harry Kane top skor sementara klub dengan sembilan gol bakal menjadi andalan pelatih Thomas Tuchel di lini depan, bersama dengan Leroy Sane yang sudah mengoleksi enam gol. Di lini tengah, Joshua Kimmich perannya tak tergantikan dalam delapan laga terakhir sehingga berpeluang kembali tampil sebagai starter. Ia telah mencatatkan tiga assist musim ini.

Galatasaray dan Bayern Munchen baru dua kali bertemu di Liga Champions. Duel terakhir kedua tim terjadi lebih dari 50 puluh tahun lalu pada 1972. Kala itu, Die Bavarian menang 6-0 atas Cimbom Aslam.

Perkiraan Susunan Pemain:

Galatasaray (4-2-3-1): Muslera; Angelino, Bardakci, Sanchez, Boey; Torreira, Ayhan; Zaha, Akturkoglu, Tete; Icardi.

Pelatih: Okan Buruk.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Davies, De Ligt, Min-Jae, Sarr; Laimer, Kimmich; Coman, Musiala, Sane; Kane.

Pelatih: Thomas Tuchel. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *