Liga Premier, Leicester City dan Leeds United Terdegradasi Everton Lolos

Pemain Leicester City menunggu untuk mengetahui hasil pertandingan lainnya (Foto: skysport)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Leicester City dan Leeds United telah terdegradasi dari Liga Premier saat Everton bertahan di hari terakhir yang dramatis. The Toffees mengamankan keselamatan dengan kemenangan 1-0 atas Bournemouth di Goodison Park. Mereka tetap menjadi salah satu dari enam klub yang tidak pernah terdegradasi dari Liga Premier sejak didirikan

Bacaan Lainnya

Bos Everton Sean Dyche mengatakan kepada Sky Sports: “Jelas itu sangat berarti. Bagi saya, saya mengambil alih apa yang mereka sebut klub yang rusak. Itu tidak rusak. Memang ada retakan tetapi tidak rusak. Kami telah menunjukkan bahwa semangat juang yang kami butuhkan .

“Tapi saya sudah memberi tahu para pemain bahwa mereka seharusnya tidak berada dalam kondisi ini dan kami harus belajar. Musim depan akan menjadi musim yang besar. Ini adalah hari yang ajaib tetapi pada akhirnya kami tidak boleh seperti itu.” dalam bentuk ini.”

Leicester, yang mengangkat gelar tujuh tahun lalu, mengalahkan West Ham 2-1 di Stadion King Power tetapi itu tidak cukup untuk mengamankan kelangsungan hidup mereka karena kemenangan Everton. Leeds kalah 4-1 di kandang Tottenham Hotspur. Harry Kane mendapat dua gol tetapi Spurs masih kehilangan kualifikasi Eropa.

Bos Leeds Sam Allardyce berkata: “Sangat menyedihkan klub terdegradasi setelah bekerja sangat keras untuk kembali ke Liga Premier begitu lama. Pembangunan kembali harus menjadi sesuatu yang direncanakan dengan sangat baik oleh semua orang untuk musim depan.”

Pemain sayap Leeds Jack Harrison menambahkan: “Sulit apa yang ada dalam pikiran saya saat ini. Kami tahu sebagai tim apa yang dipertaruhkan, kami berusaha memberikan yang terbaik.

Aston Villa akan bermain di Europa Conference League musim depan. Mereka menang 2-1 di kandang Brighton.

Manchester City sebelumnya diumumkan sebagai pemenang Liga Inggris . Namun, sang juara mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 di Brentford.

Pertandingan terakhir Frank Lampard sebagai bos sementara Chelsea berakhir imbang 1-1 melawan Newcastle.

Crystal Palace dan Nottingham Forest juga finis 1-1.

Arsenal mengalahkan Wolves 5-0, Manchester United mengalahkan Fulham 2-1 dan Southampton dan Liverpool bermain imbang 4-4 ​​yang mendebarkan. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *