Liga Spanyol, Prediksi Barcelona vs Cadiz

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Barcelona akan berhadapan, dengan Cadiz di Camp Nou dalam lanjutan La Liga pekan ke 22 Senin(20/2/2023) pukul 03.00 dini hari WIB. Blaugrana optimis memetik 3 angka untuk mengamankanposisinya tetap bertengger dipuncak klasemen. Barcelona ingin tetap menjaga jarak jauh dari kejaran pesaing terdekat Real Madrid yang menempati posisi ke 2.

Bacaan Lainnya

Duel antara Barcelona vs Cadiz merupakan pertemuan tim papan atas dan papan bawah dan kesempatanemas bagi Robert Lewandowski dkk untuk meraih 3 poin. Tim asuhan Xavi Fernandez belum pernah kalah di La Liga sejak Real Madrid mengalahkan mereka 3-1 di Bernabeu pada pertengahan Oktober.Barcelona juga memiliki rekor main di kandang terbaik di La Liga dengan mengumpulkan 26 poin dari 10 pertandingan. Barcelona menang 4-0 atas Cadiz dalam pertemuan kedua tim di awal musim ini, namun Cardiz pernah mempermalukan Barcelona dengan mencatatkan kemenangan 1-0 di Camp Nou pada musim lalu.

Sementara itu, Cadiz sendiri saat ini berada di posisi ke-16 klasemen Liga Spanyol 2022-2023dengan perolehan 22 poin. Mereka kesulitan mengatasi kerasnya persaingan untuk naik ke papan atasmusim ini. Meskipun, di laga terakhirnya Cadiz sukses mengalahkan Girona dengan skor 2-0 pekan lalu, namunmereka harus bekerja keras untuk mencapai hasil serupa di pertandingan melawan Blaugrana ini.

Secara head-to-head di Liga Spanyol, Barcelona mendominasi dengan menang 20 kali, seri 5 kali,dan Cadiz hanya menang 4 kali. Di atas kertas, Blaugrana pun memiliki kans besar untuk memenangkan laga ini terlebih main di hadapan pendukungnya sendiri.

Sementara pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengindikasikan akan rotasi pemainnya. Jelang duel lawan Cadiz yang ada di papan bawah bakal jadi kesempatan bagi Robert Lewandowski untuk akhiri krisis gol. Striker asal Polandia ini tak mencetak gol di tiga laga terakhir Barca di semua kompetisi. Padahal hingga saat ini, Lewandowski masih memimpin daftar top skor La Liga atau El Pichichi. Xavi pun mengomentari penampilan Lewandowski. Dia mengaku tak khawatir sama sekali dengan penurunan mantan striker Bayern Munchen itu.

Prediksi Susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Balde, Christensen, Garcia, Roberto; Kessie, De Jong, Gavi; Fati,

Lewandowski, Ferran Torres.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Araujo (skorsing), Pedri (cedera), Dembele (cedera), Busquets (meragukan).

Cadiz (4-4-2): Ledesma; Arzamendia, Fali, Luis Hernandez, Carcelen; Ocampo, Escalante, Alcaraz,

Bongonda; Roger, Guardiola.

Pelatih: Sergio.

Info skuad: Espino (skorsing), Cala (cedera), Zaldua (cedera), Garrido (cedera), Mari (cedera),

Negredo (cedera), Chust (meragukan). (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *