Lothar Matthäus : Hans Flick Bisa Memainkan Sepakbola Yang Berbeda Dengan Tim Lain

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pakar sepakbola Lothar Matthäus mengomentari situasi pelatih nasional Jerman Hansi Flick sebelum pertandingan internasional Jerman melawan Jepang dan Prancis, dilansir Sky Sports

Bacaan Lainnya

Ketika ditanya apa yang terjadi jika pelatih nasional Hansi Flick tidak memenangkan dua pertandingan internasional berikutnya bersama tim nasional: 

“Anda tidak boleh hanya mengandalkan hasil, tetapi juga kinerja Anda. Bagaimana Anda kalah atau bagaimana Anda menunjukkan diri Anda di lapangan ”

“Itu belum tentu seperti yang kami harapkan dalam beberapa pertandingan terakhir. Tidak melawan Polandia, tidak melawan Ukraina dan tidak melawan Kolombia. Itu harus berbeda. Anda harus menyadari bahwa tim ini serakah Anda harus memperhatikan, “Bahwa tim nasional bermain dengan hati untuk negara dan para penggemar, sehingga kami dapat membawa atmosfer ini ke Kejuaraan Eropa.”

Mereka memutuskan Hansi Flick satu setengah atau dua tahun lalu hingga Kejuaraan Eropa. Saya tidak tahu apakah dia memiliki kontrak yang lebih panjang. Tapi Anda tidak boleh terus-menerus mencoba mengubah segalanya jika suatu saat terjadi sesuatu yang tidak terjadi. bekerja. Itu berhasil Tidak untuk beberapa minggu atau bulan. Hansi Flick adalah orang yang bertanggung jawab. Tentu saja dia tahu bahwa beban besar ada di pundaknya. Tapi dia juga tahu bahwa dia bisa memainkan sepak bola yang berbeda dengan tim ini dan mencapai hasil yang berbeda dari dalam beberapa terakhir “Itulah yang terjadi selama berbulan-bulan. Tentu saja, jika hasilnya tidak tepat, maka orang pertama yang diserang adalah pelatih. Tapi para pemain juga punya tanggung jawab.”

Tentang Leon Goretzka yang tidak masuk nominasi pertandingan internasional:

 “Mengejutkan, mirip dengan Niklas Süle saat itu. Tapi kami tidak tahu apa yang terjadi secara internal. Dari segi performa, Leon Goretzka tampil bagus di beberapa pertandingan terakhir di Bayern. Saat ini dia tidak sehebat dua atau tiga tahun yang lalu, tapi itu lagi-lagi membutuhkan waktu. Dia sering menjadi berita utama di Munich: ‘Apakah dia sedang bermain, bukankah dia sedang bermain?’ ‘Haruskah dia berubah?’ ‘Laimer bermain untuk Goretzka’ – itu tidak memberikan keamanan apa pun.

Leon adalah bagian penting masa depan tidak hanya di FC Bayern, tapi juga di tim nasional. Niklas Süle sempat absen beberapa waktu, dia kembali sekarang dan saya mengharapkan hal yang sama dari Leon Goretzka. Saya belum tentu melihat alasan olahraga karena Leon setidaknya mendapatkan latihan pertandingan di FC Bayern yang diharapkan seorang pelatih dari para pemainnya – yaitu bermain di lineup reguler.” (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *