Manchester City vs West Ham, The Citizens Bertekad Cerak Sejarah di Liga Inggris

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelabginews

Laga pekan terakhir Liga Inggris 2023/2024 menyajikan duel Manchester City vs West Ham United yang akan jadi penentu gelar juara. Duel berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Minggu malam WIB (19/5/2024).

Bacaan Lainnya

Menghadapi West Ham, Manchester City berpeluang menorehkan sejarah, untuk pertama kalinya sebagai tim yang mampu meraih gelar Liga Inggris empat kali berturut-turut.Tidak ada klub yang pernah mampu mencatatkan pencapaian tersebut sebelumnya. Manchester City, selangkah lagi bisa mengukir sejarah tersebut, di hadapan pedukung mereka di Stadion Etihad.

Pertandingan melawan West Ham United akan menentukan status pemegang gelar juara Premier League musim ini. The Citizens yang memimpin di puncak klasemen dengan 88 poin hasil dari 37 laga, hanya unggul dua poin dari Arsenal (86) yang juga masih berpeluang merebut gelar juara musim ini.

Man City punya syarat mutlak untuk kembali mengamankan gelar Liga Inggris musim ini, yaitu meraih kemenangan atas West Ham United. Kemenangan atas West Ham akan mengamankan posisi Man City sebagai juara Liga Inggris, karena keunggulan poin. Kalah bahkan imbang melawan The Hammers, dapat membuat peluang anak asuh Pep Guardiola dalam mempertahankan gelar Liga Inggris memudar.

Manchester City juga selalu menang dalam delapan laga terakhir mereka di Liga Inggris. Sebaliknya, West Ham hanya mampu menang dua kali dalam 10 pertandingan pamungkas mereka.

Selain itu Manchester City juga selalu menang dalam tujuh partai kandang terakhir mereka melawan West Ham di Premier League. Karena itu, Manchester City sangat layak diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh menghadapi West Ham

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester City XI: Ortega; Walker, Akanji, Dias, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Bernardo, De Bruyne, Foden; Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola

West Ham United XI: Areola; Coufal, Zouma, Ogbonna, Emerson; Soucek, Alvarez; Bowen, Kudus, Paqueta; Antonio.

Pelatih: David Moyes. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *