Manchester United Incar Pemain Belanda Burnley Wout Weghorst

Wout Weghorst merayakan setelah mencetak gol melawan Argentina di Piala Dunia (Skysports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Manchester United sedang menjajaki kemungkinan untuk mengontrak pemain depan Burnley Wout Weghorst dengan status pinjaman.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Sky Sports, United telah berada di pasar untuk mencari seorang striker untuk memberikan perlindungan menyerang untuk Marcus Rashford, dan dipahami telah melakukan kontak awal dengan Burnley untuk mencari tahu apakah kesepakatan itu memungkinkan.

Pemain internasional Belanda Weghorst pindah ke Burnley dengan kontrak tiga setengah tahun dari Wolfsburg pada Hari Tenggat Transfer pada Januari 2022, tetapi pergi untuk bergabung dengan klub yang berbasis di Istanbul Besiktas dengan status pinjaman selama satu musim musim panas lalu setelah menemukan bek bersih hanya dua kali untuk Clarets.

Weghorst tetap dipinjamkan ke Besiktas untuk saat ini, dan kesepakatan apa pun mungkin rumit karena kedua klub harus setuju untuk memotong pinjaman Weghorst.

Striker setinggi 6 kaki 6 inci ini mencetak salah satu gol paling dramatis di Piala Dunia, mencetak gol penyama jauh ke dalam waktu tambahan perempat final Belanda melawan Argentina, sebelum Belanda akhirnya dikalahkan melalui adu penalti.

Perpindahan pinjaman dianggap menjadi fokus United di jendela transfer saat ini – dengan maksud mengunjungi kembali posisi tersebut di musim panas ketika akan ada lebih banyak opsi yang tersedia.

Mereka berada di pasar untuk pemain profil Weghorst musim panas lalu – mereka tertarik dengan Sasa Kalajdzic dan Benjamin Sesko.(lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *