Matchday 1 Liga Premier, Duel Sengit Chelsea vs Liverpool di Stamford

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel Chelsea vs Liverpool akan berlangsung pada matchday 1 Liga Premier musim 2023-2024 di  Stamford Bridge, Minggu (13/8) pukul 22.30 WIB. Duel perdana ini diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim akan menurunkan pemain baru mereka.

Bacaan Lainnya

Manajer baru Chelsea Mauricio Pochettino menunjuk Recce James sebagai kapten tim yang baru. Pemain 23 tahun jebolan akademi Chelsea itu menggantikan peran Cesar Azpilicueta, yang beberapa musim terakhir menyandang ban kapten.

Perubahan besar juga dilakukan Chelsea dalam menyusun komposisi pemain. Sejumlah pilar tim seperti Kalidou Koulibaly, N’Golo Kante, Kai Havertz, Mason Mount, Mateo Kovacic, Christian Pulisic, hingga Azpilicueta sudah dilepas oleh manajemen The Blues.

Musim lalu, Chelsea terpuruk di peringkat 12, sedangkan Liverpool hampir finis di zona Liga Champions sebelum akhirnya harus puas dengan peringkat lima. Musim ini, perubahan besar-besaran terjadi di kubu Chelsea.

Chelsea wajah baru ini sendiri juga telah menunjukkan tajinya di pramusim. Lima laga mereka mainkan, dan tak sekali pun berakhir dengan kekalahan.

Bicara perubahan skuad, Liverpool juga telah berpisah dengan sejumlah pemainnya. Termasuk di antaranya adalah James Milner, Roberto Firmino, hingga Jordan Henderson. Untuk menambah kekuatan, Liverpool merekrut Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Liverpool memainkan lima pertandingan di pramusim. Hasilnya, pasukan Jurgen Klopp menang tiga kali, seri sekali, dan cuma kalah lawan Bayern Munchen.

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Chilwell, Colwill, Disasi, James; Fernandez, Gallagher; Mudryk, Chukwuemeka, Sterling; Jakcson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Szoboslai, Mac Allister, Jones; Jota, Gakpo, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *