Mayat Yang Ditemukan di BKT Cakung Diduga Korban Pembunuhan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Kali BKT, Cakung, Jakarta Timur, diduga menjadi korban pembunuhan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Chandra mengatakan ditemukan sejumlah luka sayat pada tubuh korban yang belum diketahui identitasnya itu.

“Yaitu luka di leher, kemudian ada luka tusukan di bagian dada, kemudian ada lebam di tangan sebelah kiri,” katanya kepada wartawan, Jumat (10/11/2023).

“Kemungkinan pembunuhan, karena ada luka sayatan, kemudian ada luka tusuk,” tambahnya.

Adapun korban yakni pria tanpa identitas itu ditemukan tewas dalam keadaan mengambang di sungai masih mengenakan pakaian lengkap.

Dari kondisi fisik korban diperkirakan berusia 40 tahunan dan mempunyai warna kulit sawo matang.

“Kalau untuk ciri khusus mungkin dari kaos yang digunakan ya, kaos biru lengan pendek, celana pendek warna coklat,” tuturnya.

Pihak kepolisian masih menyelidiki tewasnya pria tanpa identitas itu.

Sejauh ini saksi-saksi yang ada telah dimintai keterangan.

Diberitakan sebelumnya, pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di aliran kali Banjir Kanal Timur (BKT) Cakung, Jakarta Timur, Selasa (7/11/2023).

Kasi Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan pihaknya menerima informasi ada pria tewas mengambang pukul 11.10 WIB.

Korban ditemukan pertama kali oleh warga sudah dalam keadaan tewas mengambang di kali.

“Warga sekitar melihat mayat mengambang di kali BKT,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa.

Pihaknya langsung mengerahkan personel untuk mengevakuasi korban. Dengan menggunakan perahu, korban kemudian dievakuasi ke daratan.

Tubuh korban tampak sudah dalam keadaan membusuk.

Sementara petugas tidak menemukan adanya identitas pada diri korban, hanya saja korban teridentifikasi seorang laki-laki (dm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *