Memalukan, Bayern Munchen Dibantai Eintracht Frankfurt 5-1

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munchen harus menahan malu pulang dari markas Eintracht Frankfurt dalam duel pekan ke-14 Bundesliga 2023/2024, Sabtu, 9 Desember 2023. Kekalahan ini menghentikan catatan enam kali kemenangan beruntun Thomas Tuchel di Liga Jerman. Ini sekaligus menjadi aib bagi Bayern Munchen. Pada November 2019 Eintracht Frankfurt juga pernah mempermalukan Bayern Munchen dengan skor 1-5.

Bacaan Lainnya

Duel yang berlangsung di Deutsche Bank Park, tuan rumah Eintracht Frankfurt membantai tamunya tamunya Bayern Munchen dengan skor telak 5-1. Lima gol Eintracht Frankfurt dicetak hanya dalam waktu selama 60 menit pertama.

Frankfurt membuka keram gol di menit 12′ melalui Omar Marmoush. 20 menit berselang, Eric Junior Dina menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Hanya berselang lima menit dari gol kedua, Hugo Larsson membuat tuan rumah unggul 3-0 pada menit 36.

Namun di babak kedua, Frankfurt masih menggila dan mampu menambah dua gol lagi, masing-masing melalui Erick Junior menit 50′ dan Ansgar Knauff menit 60′.

Ini adalah kekalahan pertama Bayern Munchen di Bundesliga musim ini. Die Roten melewatkan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen.

Mereka kini mengemas 32 poin, masih tertinggal tiga poin dari Bayern Leverkusen yang baru akan bermain pada Minggu malam.

Dengan hasil ini, Bayern masih tertahan sebagai runner up. Posisi mereka kini terancam bakal digeser oleh Vfb Stuttgart apabila bisa menang melawan sang pemuncak Bayern Leverkusen pada Minggu (10/12) malam.

Saat ini, Stuttgart memiliki 30 poin, hanya terpaut dua angka saja dari Bayern Munchen. Namun jika Stuttgart kalah, maka poin Munchen juga akan semakin jauh dari Leverkusen nantinya.

Susunan pemain:

Eintracht Frankfurt: Kevin trap (GK), Aurelio, Tuta, Robin Koch, Pacho, Knauff, Gotze, Larsson, Ebimbe, Chaibi, Marmoush

Pelatih: Dino Toppmoller

Bayern Munich: Neuer (GK), Davies, Upamecano, Kim Min-Jae, Mazraoui, Goretzka, Kimmich, Sane, Chouppo-Moting, Coman, Kane

Pelatih : Thomas Tuchel (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *