Mourinho: Alexis Fantastis Tapi Bukan Primadona

Alexis Sanchez. (http://www.manutd.com/)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews  

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho, memuji permainan bagus Alexis Sanchez yang mencetak gol pertama untuk Setan Merah saat menaklukkan Huddersfield 2-0 di Liga Inggris (Premier League), Sabtu (3/2).

Read More

Alexis mencetak gol kedua United pada babak kedua, setelah Romelu Lukaku membuka keunggulan tim peringkat kedua dalam klasemen Liga Inggris itu.

Kendati demikian, Mourinho tidak mau memuji Alexis setinggi langit karena United memiliki striker lain dengan kualitas yang sepadan yang bisa ditandemkan dengan pemain depan asal Chile itu.

“Tapi saya tidak ingin memuji secara individual karena para penyerang lainnya memiliki kualitas yang besar. Kami punya Martial dan Rashford dari bangku cadangan,” kata pria Portugal itu dilansir laman resmi United seusai pertandingan.

“Akan lebih mudah lagi di masa depan bagi mereka jika bermain bersama. Alexis menikmati tim yang dinamis. Dia pemain yang fantastis tapi bukan primadona,” katanya.

“Alexis baru bermain tiga kali dan dia tampil di Old Trafford untuk pertama kalinya,” katanya.

Mourinho pun yakin Alexis mudah beradaptasi dengan ketatnya kompetisi antar pemain depan di skuat Manchester United.

“Dia pemain rendah hati yang tidak melupakan tempatnya memulai. Saya cukup yakin saat bermain di Cile, dia mendapatkan posisi yang sulit untuk dimainkan juga lawan yang berat, jadi dia cukup terbiasa melakukannya,” katanya. (ant/amb)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *