Pasok Senjata ke Ukraina, NATO Bisa Bentrok Langsung Dengan Rusia

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Rusia Maria Zakharova © Kementerian Luar Negeri Rusia/TASS
Primaderma Skincare

Moskow, Pelanginews

Aliran senjata NATO ke Ukraina dan dukungan militer untuk Kiev membawa aliansi itu lebih dekat ke garis berbahaya dari bentrokan militer langsung dengan Rusia, kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Maria Zakharova dalam jumpa pers pada Kamis.

Read More

“Negara-negara NATO tampaknya berlomba satu sama lain dalam memasok senjata dan amunisi ke rezim Kiev, memberikan intelijen, melatih personel dan mengeluarkan instruksi tentang cara melakukan operasi tempur, sehingga semakin mendekati garis berbahaya dari bentrokan bersenjata langsung dengan Rusia. ,” kata Zakharova dikutip dari TASS (21/10/2022)

Zakharova menarik perhatian pada fakta bahwa dukungan militer Barat untuk Ukraina, menurut data terbaru, telah mencapai $ 42,3 miliar, di mana $ 28,3 miliar disediakan oleh Amerika Serikat.

“Anda (negara-negara NATO – TASS) bukan hanya kaki tangan dari kejahatan yang dilakukan oleh rezim Kiev, Anda adalah orang-orang yang secara teratur Anda sebutkan dalam deklarasi dan pernyataan Anda. Anda adalah sponsor kegiatan teroris yang berlangsung di bawah naungan rezim Kiev dan dengan partisipasi langsung NATO – baik sebagai aliansi yang dipimpin AS maupun sebagai anggota individunya,” kata Zakharova (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *