Pemilik Chelsea Khawatir Dengan Usia Nagelsmann

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pemilik Chelsea mengkhawatirkan usia Julian Nagelsmann yang masih 35 tahun sebagai salah satu nama dalam daftar pengganti Graham Potter.

Bacaan Lainnya

The Blues terkesan dengan identitasnya dan dia mencentang banyak kotak, tetapi pemilik bersama Todd Boehly dan Behdad Eghbali khawatir dia baru berusia 35 tahun.

Nagelsmann dipecat oleh Bayern Munich bulan lalu, tetapi, meski ingin istirahat hingga musim panas, dia bersedia mendengarkan apa yang dikatakan Chelsea.

Nagelsmann bekerja di RB Leipzig dengan direktur teknik Chelsea Christopher Vivell, yang merupakan pengagum berat pemain Jerman itu.

Pencarian pelatih kepala baru dipimpin oleh direktur olahraga Chelsea Paul Winstanley dan Laurence Stewart, dengan keputusan akhir dibuat oleh pemilik.

Masih belum ada kontak dari Chelsea mengenai Nagelsmann dengan Bayern, yang berhak mendapatkan kompensasi jika mereka menginginkannya.

CEO Bayern Oliver Kahn mengatakan kepada Sky di Jerman pada Minggu malam sebelum Potter dipecat bahwa dia tidak mengharapkan Nagelsmann untuk mengambil pekerjaan lain musim ini.

Pochettino

Sementara mantan manajer Tottenham Mauricio Pochettino adalah kandidat ketika Thomas Tuchel dipecat pada bulan September tetapi Chelsea memilih untuk menunjuk Potter.

Pemilik, bagaimanapun, terkesan dengan pemain Argentina itu dan dia adalah seseorang yang sangat mereka hormati.

Pria berusia 51 tahun itu telah menganggur sejak Juli setelah dia dipecat oleh Paris Saint-Germain.

Sementara itu, sulit untuk melihat Chelsea kembali ke Brighton untuk merekrut pelatih kepala mereka Roberto De Zerbi .

Orang Italia itu senang di Brighton dan kemungkinan akan tetap di pantai selatan meski ada minat dari Tottenham tanpa manajer.

Juga dipahami bahwa pekerjaan Chelsea dianggap terlalu besar untuk bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner , yang akan diminati musim panas ini setelah melakukan pekerjaan yang hebat dengan klub Bundesliga setelah membawa mereka ke kejayaan Liga Europa musim lalu.

Dan tidak ada peluang Chelsea menunjuk bos Napoli Luciano Spalletti sekarang dengan klub Italia itu unggul 16 poin di puncak Serie A dan menantikan perempat final Liga Champions melawan AC Milan. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *