Pemkot Jakarta Timur Terima Penyerahan Fasum-Fasos Senilai Rp123 Miliar

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pemkot Jakarta Timur menerima penyerahan lahan Fasilitas Sosial dan Fasilitas Umum (Fasum-Fasos) seluas 6.606 meter dari PT. Lotte Shopping Indonesia. Lahan berupa rumah susun senilai lebih dari 123 miliar rupiah, yang terletak di Jalan Lingkar Luar Selatan Kav 5-6, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) sebagai kewajiban pengembang dilakukan Walikota Jakarta Timur, M. Anwar, dan Direktur PT Lotte Shopping Indonesia, Song Yanghyun, di Ruang Rapat Khusus Lantai 2 Gedung Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (15/6/2023).

“Kami baru saja melakukan kegiatan BAST, sekaligus penandatanganan serah terima lahan Fasum-Fasos dari PT Lotte Shopping Indonesia dengan luas 6.606 meter dengan jenis rumah susun,” kata Walikota. 

Setelah lahan tersebut, nantinya juga akan diserahkan prasarana jalan seluas 1.033 meter senilai lebih dari 19 miliar rupiah. Total keseluruhan Fasum-Fasos yang diserahkan seluas 7.639 meter.

“Setelah ini, bisa segera diserahkan yang belum yaitu prasarana jalan. Jadi, lahan tersebut diberikan waktu selama 1 tahun untuk perubahan nama lahan Pemprov DKI Jakarta, dan juga PT Lotte Shopping Indonesia selama 3 tahun dipastikan tidak ada gugatan atau sengketa lahan tersebut,” tutupnya (dm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *