Pengurus KONI Jakarta Pusat Periode 2022 -2026 Dilantik

Pelantikan Pengurus KONI Jakarta Pusat periode 2022 - 2026 di Aula Walikota Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023) (Ist)
Primaderma Skincare

KONI Jakarta Pusat ditantang untuk bisa menghasilkan atlet berprestasi nasional maupun internasional. Hal ini diungkapkan oleh Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan KONI Jakarta Pusat di Aula Kantor Walikota Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023).

“Saya minta kepada pengurus baru KONI Jakarta Pusat untuk berkontribusi menghasilkan atlet yang berkualitas kepada KONI DKI sehingga mereka bisa bermain di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 mendatang,” jelas Dhany.

Bacaan Lainnya

Ia menggarisbawahi prestasi itu bukan hanya sebatas di lingkup Jakarta saja melainkan nasional dan internasional

Menjawab tantangan ini, Zaenal Arifin selaku Ketua KONI Jakarta Pusat yang terpilih kembali untuk periode 2022 – 2026 siap menyanggupinya. Dirinya mengatakan sudah rutin menggelar kompetisi di tiap cabor yang bernaung dibawah KONI Jakarta Pusat.

“Kami rutin mengadakan kompetisi di tiap cabor per tiga bulan sekali,” jelasnya.

Pria yang biasa dipanggil Bang Zae mengatakan, kompetisi sebagai kawah candradimuka untuk menghasilkan atlet terbaik. “Tidak ada atlet tangguh yang dilahirkan tidak lewat kompetisi,” katanya.

Sementara, Sekretaris Umum KONI DKI Jakarta, Aminullah yang mewakili Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid berharap apa yang belum bisa diselesaikan oleh pengurus lama bisa diselesaikan oleh pengurus baru.

“Selamat kepada pengurus baru yang terpilih ini semoga bisa menyelesaikan program yang belum yang terealisasikan oleh pengurus lama. Kami juga meminta KONI Jakarta Pusat berkontribusi mencetak atlet berprestasi buat DKI Jakarta,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Aminullah juga mensosialisasikan tagline baru KONI DKI yakni Jakarta Datang Jakarta Menang. Sosialisasi ini disambut antusias oleh segenap orang yang hadir di aula walikota Jakarta Pusat. Mereka beberapa kali memekikkan yel yel tersebut. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *