Piala Bupati Bekasi, Tim Sepatu Roda DKI Rebut Juara Umum

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Tim sepatu roda DKI Jakarta keluar sebagai juara umum Kejuaraan sepatu Roda Piala Bupati Bekasi.

Read More

Pada kejuaraan yang berlangsung di International Skating Arena Grand Wisata di Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, 9 – 11 September 2022 tersebut, tim DKI yang mayoritas diperkuat klub Monastana merebut 20 medali emas, 16 perak, dan 13 perunggu.

Peringkat kedua ditempati The Winner Cikarang yang memperoleh 9 medali emas, 5 perak, dan 3 perunggu. Disusul peringkat ketiga KISS Karawang 4 medali emas, 8 perak, dan 1 perunggu.

Mars Purwakarta juga merebut 4 medali emas. Namun klub tersebut harus puas di peringkat 4 karena selisih perolehan medali perak dengan KISS Karawang, 8 berbanding 1.

Kejuaraan terbuka memperebutkan Piala Bupati Bekasi ini selain diikuti tim-tim dari Jawa Barat dan DKI Jakarta, juga diikuti peserta dari DI Yogyakarta.

Sayangnya Nine Speed Revolution DIY dan PSSC Bantul belum dapat berbuat banyak. Nine Speed meraih 1 emas, 5 perak, 5 perunggu, sementara PSSC Bantul hanya membawa pulang 1 medali perak saja.

Menurut Muhammad Sal alias Ical, pimpinan klub Monastana Jakarta, kejuaraan ini bisa menjadi ajang penambah jam terbang bagi atlet-atlet muda. Terutama bagi mereka yang belum pernah ikut lomba.

“Sementara bagi atlet senior atau atlet yang sedang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2021 Aceh-Sumut, ajang ini dapat dijadikan sparring meski tidak banyak daerah lain yang ikut ambil bagian,” tegas Ical.(lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.