Piala Dunia, Arab Saudi Hajar Argentina 2-1

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Arab Saudi menampilkan keajaiban pertama di Piala Dunia 2022 Qatar dengan mengalahkan tim favorit, Argentina 2-1.

Read More

Messi membuka skor memasuki sepuluh menit pertandingan dengan penalti yang keren, dan saat Argentina memasukkan bola ke gawang tiga kali lagi sebelum peluit paruh waktu ditiup – dengan setiap gol dianulir karena off-side.

Meskipun begitu, Argentina seakan tidak bermain seperti semestinya, mereka terkena dampak dari permainan “yang biasa”, ketika Saleh Al Shehri mengunci bola panjang dan melepaskan tembakan kaki kiri ke sudut jauh gawang Emi Martinez.

Itu adalah upaya pertama Arab Saudi – tetapi itu bukan yang terakhir. Hanya lima menit kemudian, Salem Al Dawsari mencetak salah satu gol terbaik di turnamen untuk membawa Saudi memimpin secara mengejutkan.

Penyelamatan luar biasa dari jarak dekat dilakukan Mohammed Al Owais tak lama setelah mempertahankan keunggulan tim kuda hitam ini, dan Albiceleste gagal memberikan ancaman berarti pada sisa pertandingan yang mencengangkan ini.

Argentina berusaha sekeras mungkin menyamakan kedudukan tetapi rangkaian penyelamatan barisan belakang Saudi terutama kiper Al Owais menggagalkan semua upaya Argentina sampai babak kedua selesai.

Saudi bisa menciptakan kejutan lainnya jika mereka bisa membuat masalah besar lainnya kepada Polandia dan Meksiko yang akan segera saling berhadapan pada hari yang sama.

Lionel Messi menyebut kekalahan secara mengejutkan Argentina dari Arab Saudi dalam pertandingan Grup C Piala Dunia 2022 sebagai “pukulan yang sangat berat”.

Meskipun demikian Messi menjanjikan bahwa juara Amerika Selatan itu akan bangkit dari kekalahan tersebut.

“Ini pukulan yang sangat berat, kekalahan yang menyakitkan,” kata Lionel Messi yang sudah menyatakan Piala Dunia 2022 sebagai Piala Dunia terakhirnya.

“Tetapi kami harus tetap percaya kepada diri sendiri,” sambung pemain berusia 35 tahun itu.

“Tim ini tidak akan menyerah. Kami akan berusaha mengalahkan Meksiko,” pungkasnya (lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *